Sukses

Lifestyle

Mimpi tentang Perselingkuhan Perlukah Dianggap Serius?

Fimela.com, Jakarta Mimpi buruk bisa beragam, salah satunya mungkin adalah mimpi tentang perselingkuhan. Namun, apakah mimpi tentang perselingkuhan perlu dianggap serius?

Menurut Dr Nancy Irwin, C.Ht, seorang psikolog klinis, mimpi tentang perselingkuhan sebenarnya cukup umum. Kebanyakan orang yang berada di dalam sebuah hubungan jangka panjang memiliki mimpi seputar hal tersebut.

Namun, kamu tidak perlu mengartikannya secara harfiah atau menganggapnya sebagai tanda. Walaupun sulit diterima, namun mimpi sebenarnya lebih banyak berbicara tentang kondisi si pemimpi, bukan orang yang diimpikan, seperti dilansir dari bustle.com.

 

 

Mimpi tentang perselingkuhan tidak perlu diartikan secara harfiah

Inilah mengapa mimpi hampir selalu mewakili sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang tampaknya diartikan di permukaan. Mimpi tentang perselingkuhan bisa merupakan hasil dari sisa ingatan pengalaman di masa lalu yang menyakitkan.

Kamu paling mungkin mengalami mimpi tentang perselingkuhan jika sudah pernah mendapati pasangan berbohong atau berselingkuh di masa lalu. Ini menciptakan ketidakpercayaan dalam jiwa, bahkan jika kamu sudah memiliki pasangan baru.

Mimpi buruk lebih berbicara tentang si pemimpi

Selain itu, mimpi tentang perselingkuhan bisa jadi hasil perasaan ditinggalkan dari si pemimpi. Kamu mungkin merasa seperti orang ketiga dalam sebuah hubungan, entah di tempat kerja atau di antara teman.

Jika kamu merasa ada sesuatu yang mengganjal dalam kehidupan nyata, terutama dengan pasangan, ada baiknya mulai dibicarakan. Jadi, apa kamu pernah mengalami mimpi tentang perselingkuhan?

#ChangeMaker

;
Loading