Sukses

Lifestyle

Benci Berdiam Diri, Ini 3 Zodiak yang Paling Tersiksa Dikarantina

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak bisa berdiam diri saja di rumah. Mereka merasa tidak bisa melakukan hal yang itu-itu saja dalam jangka waktu lama.

Di antara semua zodiak lainnya, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling benci dikarantina, seperti dilansir dari purewow.com. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Pisces

Pisces adalah zodiak air dengan banyak perasaan, mereka membutuhkan hiburan dan bertemu orang-orang secara langsung. Masa isolasi bisa menjadi pergolakan perasaan bagi zodiak ini.

 

 

2. Aries

Aries adalah zodiak yang suka melakukan apa yang mereka inginkan. Ketika diharuskan untuk berdiam diri di rumah, itu seperti perjuangan bagi zodiak ini.

Penting bagi mereka untuk menemukan cara agar tetap bergerak. Zodiak ini juga suka memulai hal-hal baru, sehingga masa karantina akan menghambat hal tersebut.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang paling sosial, sehingga tidak heran jika mereka yang paling kecewa ketika harus memasuki masa karantina. Penting bagi mereka untuk tetap berhubungan dengan teman dan orang-orang yang dicintai dengan interaksi secara langsung. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading