Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 31 Agustus-6 September 2020

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa terjadi dalam hidup seseorang, namun tidak semuanya adalah pengalaman yang baik dan menyenangkan. Ada kalanya beberapa zodiak mengalami hal tak menyenangkan, seperti sekian zodiak berikut minggu ini.

 

1. ARIES

Minggu ini kamu seorang melihat segala sesuatu melalui mata pikiranmu, Aries. Ada kalanya mampu melihat banyak hal secara apa adanya itu bisa menguntungkan, tapi terkadang juga bisa melukai. Kamu akan mulai memikirkan apakah kata orang terhadapmu benar dan kamu kurang bisa menempatkan diri dalam bberapa situasi. Ketika kamu mulai berpikir berlebihan dan tenggelam dalam imajinasi gelapmu, kamu akan mulai meragukan diri sendiri dan menjatuhkan diri sendiri. Jadi sebisa mungkin jaga pikiranmu.

2. SAGITARIUS

Kamu mungkin menyadari bahwa kamu melangkah dengan lambat minggu ini, Sagitarius. Waktunya pulang, kamu telah berkenala ke berbagai tempat dan saatnya menetap. Kamu menyukai kehidupanmu yang sepenuhnya berjalan atas dasar kesenangan hati. Kini kamu merasa perlu lebih serius, tapi bukan berarti itu merenggut segala kebahagiaanmu. Kamu hanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri jika ingin mengubah sesuatu adalam hidupmu minggu ini. Beradalah di tempat di mana kamu merasa diberi cinta dan perhatian seperti yang kamu butuhkan.

3. AQUARIUS

No pain no gain, kamu tak akan mendapatkan apa pun tanpa berusaha, dan itu berlaku untuk urusan apa saja dalam hidup Aquarius. Minggu ini kamu akan sadar telah melewatkan sesuatu yang bisa jadi penting dalam hidupmu. Kamu mengabaikan sesuatu dan menyadarinya telah lepas dari tanganmu. Penyesalan memang akan datang belakangan tapi bukan berarti tak bisa diperbaiki. Kamu hanya perlu lebih peka. Kamu juga sedang butuh tempat dan seseorang untuk membuatmu merasa aman minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Seorang Anak Menangis karena Sulitnya Sekolah Daring di Tengah Pandemi Corona
Artikel Selanjutnya
Pertemanan di Dunia Maya Hadirkan Sahabat-Sahabat Baik dari Sabang Sampai Merauke