Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 5 Cara Seru untuk Mengisi Waktu saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Saat pandemi, memang beberapa aktivitas kita pun dibatasi. Termasuk untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Bertemu dengan kerabat bahkan keluarga pun dibatasi. Pandemi membuat kita belajar untuk menentukan prioritas.

Mungkin kamu merasa bosan, saat harus di rumah saja. Mencari hiburan saat di rumah memang tidak mudah. Namun, mengingat pandemi belum juga ada tanda-tanda membaik maka memutuskan untuk di rumah saja adalah langkah yang bijak.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan saat di rumah saja. Cek di bawah ini.

Mencoba Resep Baru

Alih-alih membeli makanan di luar, ada baiknya memasak sendiri di rumah. Saat harus di rumah saja, adalah waktu yang tepat untuk bereksperimen mencoba resep baru. Lebih hemat dan tentu saja lebih sehat.

Mencoba Hobi Baru

Manfaatkan momen di rumah saja ini untuk menggali hobi barumu. Agar tidak bosan, saatnya mencoba hobi baru. Rutinitas baru akan membuatmu lebih fresh dan bersemangat.

Mencari Penghasilan Tambahan

Saat di rumah saja, tentu kamu memiliki waktu yang banyak. Nah, manfaatkan untuk menambah penghasilanmu. Mulai berjualan barang secara online pun bisa kamu lakukan.

Menonton Drama Korea

Pandemi banyak membuat orang memiliki banyak waktu luang. Daripada stres memikirkan pandemi, cari hiburan dengan menonton drama korea. Saat ini banyak layanan streming yang memberikan tontonan drama korea, salah satunya vidio.

Seru-seruan di FIMELA FEST 2020

Event tahunan FIMELA FEST akan digelar bulan Oktober. Karena pandemi, semua acara FIMELA FEST 2020 akan digelar secara online. Nah, manfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti keseruan FIMELA FEST 2020. Mulai bazaar, music, sharing season hingga fashion show.

Mengangkat tema Change Maker, FIMELA FEST 2020 wajib kamu ikuti. Yuk, daftarkan dirimu di sini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading