Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Diinginkan Seorang Introver saat Menjalin Hubungan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan kepribadian introver, cenderung pemalu dan tidak suka dipaksa bekerja dalam kelompok atau pergi ke pesta. Ini mungkin menjadi masalah jika dirimu seorang ekstrover tetapi mencintai dan menghargai pasangan introver. Nah, daripada penasaran apa yang sebenarnya diinginkan dari seorang introver dalam hubungan mereka, berikut beberapa informasinya.

Percakapan dengan Penuh Perhatian

Jika seorang introver jatuh cinta pada dirimu, itu berarti dirimu telah menunjukkan kedalaman pikiran dan banyak yang dapat ditawarkan dalam percakapan. Saat ini, jangan biarkan mereka kecewa, teruslah berbicara dengan mereka karena seorang introver membutuhkan perhatian seperti saat dirimu membutuhkan oksigen untuk hidup. Mereka akan menyukai topik yang berbeda setiap hari.

Waktu

Introver kebalikan dari seorang ekstrover, seseorang mungkin akan butuh waktu dan energi untuk mengenal seorang introver. Jangan menebak-nebak apa yang diinginkan dari inrtrover, tanyakan langsung pertanyaan kepada mereka. Tetapi jika ingin benar-benar menengenal mereka, seseorang perlu menanyakan sesuatu tentang topik tertenu dan biarkan mereka berbicara hal-hal yang mereka sukai.

Kesetiaan

Sebagai seorang introver, mereka tidak dapat menipu pasangan mereka, dan mereka juga berharap mendapatkan kesetiaan dari pasangannya. Ini adalah sesuatu yang diinginkan semua orang tetapi yang pasti jika seseorang menipu seorang introver, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan pasangannya.

Jangan Terlalu Curiga

Jika mereka memiliki sekelompok teman dekat dan menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman mereka, dirimu tak perlu curiga dengan mereka.  Mereka tidak mungkin menghabiskan banyak waktu untuk berselingkuh. Mereka tidak bergaul dengan banyak orang oleh sebab itu mereka hanya dekat dengan orang-orang yang menyukainya.

Peka Terhadap Konflik

Seorang Introver sangat membenci pertengkaran dengan orang-orang yang mereka sayangi. Ini terkadang tidak baik, karena mereka akan berusaha menghindari konflik dengan segala cara dan bahkan mungkin mereka akan meminta maaf meskipun itu bukan kesalahannya.

Ingin Memiliki Waktu Berkualitas dengan Pasangan

Jika pasangan seorang introver hanya sibuk dengan poselnya, mungkin itu akan sangat mengganggu dan hanya membuat seorang introver segera pergi. Seseorang mungkin berpikir mungkin ini bukan masalah besar. Jika sedang berkencan dengan seorang introver, ada baiknya untuk fokus padanya, berikan perhatian kepadanya.

Kira-kira apakah Sahabat Fimela memiliki hubungan dengan pasangan dengan kepribadian introver? Tetap beri dia perhatian dan jangan pernah menghianatinya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Masalah Obesitas Berujung Perceraian, Sarifah Kini Berhasil Menurunkan Berat Badan dengan Teh Hijau
Artikel Selanjutnya
Kutinggalkan Anak-Anak Karena COVID-19 demi Orang Lain, Berat Tapi Harus Kuterima