Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Berani untuk Memulai Perubahan di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Di era new normal, mengubah kebiasaan menjadi satu keharusan. Jika biasanya kamu cuek dengan kebersihan, saat ini menjaga kebersihan dan kesehatan adalah hal yang utama. Namun yang perlu diketahui, membangun kebiasaan baru bukanlah proses yang mudah. Ada proses sebelum mencapai tujuan.

Berani memulai adalah bentuk usaha yang perlu dihargai. Sekecil apapun usahamu perlu diapresiasi. Salah satunya mulai menghargai apa yang diyakini orang lain dan berhenti merasa paling benar.

Setiap orang tentu ingin berubah menjadi yang lebih baik. Menyambut new normal karena adanya pandemi, banyak event dan kegiatan yang terpaksa ditunda. Banyak perubahan yang dilakukan agar event tetap dilaksanakan, termasuk FIMELA FEST 2020.

FIMELA FEST 2020 Perubahan di Era New Normal

Pandemi bukan alasan untuk menghentikan Fimela menggelar acara tahunan. Dengan penyesuaian, Fimela menggelar FIMELA FEST 2020 secara virtual. Yup, FIMELA FEST 2020 didapuk sebagai women virtual festival pertama. Acara ini akan digelar di bulan Oktober 2020.

Dengan konsep virtual, FIMELA FEST 2020 mengajak seluruh Sahabat Fimela di manapun berada untuk bisa bergabung di acara ini. Tidak hanya bazaar, music performance, sharing season tapi FIMELA FEST 2020 juga menggelar fashion show dengan konsep virtual.

Wah, menarik bukan? Yuk, jadi bagian women virtual festival pertama dan terbesar. Dengan tema Change Maker, jadilah sosok yang berperan untuk menjadi agen perubahan di era new normal ini.

Yuk, join dan daftarkan dirimu di sini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading