Sukses

Lifestyle

Pasanganmu Mempermainkanmu? Lakukan 5 Hal Berikut Ini untuk Menghindarinya

Fimela.com, Jakarta Dirimu terus-menerus menunggu hari yang lebih baik, seseorang siap, seseorang berubah, memperlakukanmu lebih baik dan akhirnya bertahan tetapi dia tidak pernah melakukannya. Saat memprioritaskan hal-hal yang pantas dirimu dapatkan, saatnya untuk memahami sesuatu dalam hubungan. Ini adalah jalan yang harus diambil untuk menghentikan hubunganmu dengan pasangan yang mempermainkanmu.

Berapa Banyak Kesemapatan yang Akan Kamu Berikan

Ini adalah pertanyaan pertama yang harus dirimu tanyakan pada diri sendiri sehingga dirimu bisa mendapatkan kejelasan.Mungkin setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua tetapi kesempatan ketiga, keempat atau berikutnya terlalu banyak. Jika dirimu terus memberi mereka kesempatan lagi. Mereka akan sia-sia. Dia akan menyia-nyiakan kesempatan itu satu per satu.

Cerita dengan Teman

Terkadang yang dirimu butuhkan hanyalah mendengar hal-hal yang sudah dirimu ketahui. Terkadang dirimu perlu mendengar bahwa seseorang menyalahgunakan kebaikanmu dan meremehkanmu. Itulah mengapa dirimu perlu untuk bercerita dengan teman secara blak-blakan ketika memiliki masalah. Dirimu tahu mereka tidak akan mengatakan hal-hal yang ingin dirimu dengar tetapi mereka pasti akan mengatakan semua yang peril dikatakan untuk menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif.

Kehilangan Kepercayaan pada Diri Sendiri

Pertanyaan sebenarnya di sini adalah apakah dirimu mengandalkan hati atau pikiran saat membuat keputusan? Selalu disarankan untuk mengikuti kata hati tetapi harus membawa pikiran di dalamnya. Hati terkadang bisa menipu. Itulah mengapa dirimu harus melihat apakah yang buruk lebih banyak daripada yang baik, apakah dirimu merasakan lebih banyak kesedihan daripada kebahagiaan, jika ada lebih banyak ketidaknyamanan daripada ketenangan. Pilihlah untuk mempercayai pikiranmu.

Bicara Terbuka dengan Pasangan

Setelah dirimu memikirkannya sendiri, inilah waktunya untuk berbicara dengannya. Jangan biarkan dia memperlakukanmu tidak pantas. Jangan biarkan dia datang dan pergi dari kehidupanmu sesuka hatinya. Jangan biarkan dia meremehkanmu atau memandangmu sebagai perempuan yang selalu ada apa pun yang terjadi.

Biarkan Dia Pergi

Ini adalah bagian tersulit tetapi harus diselesaikan. Dirimu akan mencapai titik balik dimana dirimu akan tahu bahwa kamu merasa sudah cukup.perasaan akan tetap ada dan menjauh darinya akan menjadi salah satu hal tersulit yang pernah dirimu lakukan. Tetapi dirimu akan tetap melakukannya dan tidak akan pernah melihat ke belakang.

Sudah saatnya dirimu harus mengambil keputusan untuk berhenti memiliki hubungan dengan seseorang yang tidak dapat menghargai dirimu. Bahkan mereka hanya ada ketika dia membutuhkanmu. Ini akan menjadi hubungan yang beracun bagi siapa saja yang mengalaminya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hampir Putus Asa, Ini Perjuangan Perempuan Single di Usia 38 yang Ingin Memiliki Anak
Artikel Selanjutnya
5 Tips Cerdas Belanja Hemat untuk Keperluan Bulanan Rumah Tangga