Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan dalam Hubungan Bagi 3 Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Mengetahui perbedaan antara apa yang dirimu inginkan dalam suatu hubungan untuk bahagia dan apa yang dirimu butuhkan sangatlah sulit untuk dipahami. Terlebih jika ini berkaitan dengan zodiakmu. Jika berbicara tentang apa yang diinginkan dalam suatu hubungan berdasarkan zodiak, berikut ini adalah beberapa yang diinginkan dari beberapa zodiak ketika mereka memiliki pasangan.

Taurus

Taurus menginginkan hubungan yang seperti di film romantis lengkap dengan banyak perhatian dan cinta abadi. Pasangan yang ideal bagi Taurus adalah seseorang yang sama sekali tidak melihat kesalahan dalam dirinya, tetapi dengan senang hati akan menghabiskan hidupnya sebagai pemecah masalah.

Cancer

Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang mengenal Cancer bahwa mereka menginginkan hubungan yang semuanya penuh kasih sayang, cinta dan hadiah. Mereka menginginkan seseorang yang tidak akan melukai perasaannya  secara sengaja atau tidak sengaja. Tentu saja, hubungan semacam ini hanya terdengar realistis bagi mereka. Yang benar-benar mereka butuhkan adalah seseorang yang mampu memberinya waktu untuk bersantai.

Leo

Leo menginginkan seseorang yang merupakan penggemar terbesar dari dirinya. Mereka menyukai perhatian oleh sebab itu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat memberinya banyak perhatian. Dan jika semua berjalan sesuai dengan rencana, mereka memiliki pasangannyang dapat meningkatkan popularitasnya. Mereka sebenarnya membutuhkan seseorang yang bijaksana dan bersedia untuk tumbuh bersama.

Berikut tadi apa yang dibutuhkan ketiga zodiak di atas kepada pasanannya. Karena mereka penyayang, tak heran jika mereka mengharapkan hal yang sama mereka dapatkan dari pasangannya, termasuk kasih sayang. Yuk, cari tahu peruntunganmu berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Suami yang Sakit Parah, Sang Istri Rela Melahirkan 2 Minggu Lebih Awal
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona 2 September 2020: Tambah 3.075, Total Kasus Positif Tembus 180.646