Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 07-13 September 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak memang selalu menarik untuk diikuti. Minggu ini tanggal 07-13 September 2020 sayangnya bukan minggu yang baik untuk sekian zodiak berikut dalam hal karir.

1. SAGITARIUS

Kurangi sifat keras kepala jika kamu ingin mendapatkan keseimbangan dan kemampuan mengambil keputusan yang baik minggu ini, Sagitarius. Mendengarkan pendapat atau saran dari orang lain yang sudah berpengalaman bisa mempermudahmu membuat kesimpulan. Kamu juga diingatkan untuk melatih tanggung jawab mengelola penghasilan dengan baik minggu ini. Bebas menggunakan uang hasil kerja keras bukan berarti bisa menggunakannya secara sembarangan.

2. CANCER

Kamu akan mengalami kemunduran dalam hal karir minggu ini, Cancer. Jangan gegabah atau terburu-buru saat melakukan sesuatu. Kamu perlu meninjau kembali apakah hal yang kamu kerjakan cukup menguntungkan untuk dirimu sendiri. Selaraskan caramu menggunakan uang dan ke mana uang itu bisa dibelanjakan. Kamu bisa memanjakan dirimu dengan apa pun, tapi sepertinya minggu ini kamu perlu menyadari bahwa lebih baik menabung lebih banyak.

3. TAURUS

Pastikan mengungkapkan apa yang ingin kamu kerjakan agar tidak ada salah paham antar rekan kerja. Ketika pekerjaan bisa dibagi dengan adil dan setiap orang tahu apa yang menjadi tanggung jawabnya, tidak akan ada yang saling lempar kesalahan ketika pekerjaan itu tidak terselesaikan atau terabaikan. Kerjakan pekerjaanmu dengan baik minggu ini dan jaga harmoni diri agar tetap fokus bekerja.

Itu dia zodiak yang akan jalani karir terbaik minggu ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading