Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Terkenal Paling Hemat hingga Terkesan Pelit

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan tentang cara berhemat, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan yaitu tipe hemat seperlunya dan tipe hemat hingga terkesan pelit. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang termasuk ke dalam tipe kedua.

1. TAURUS

Taurus adalah tipe orang yang sangat hemat dan perhitungan terkait uang. Ia tipe serious saver, orang yang akan menghemat apa pun saat ia belanja. Ketika membeli sesuatu, ia akan membuat daftar keuntungan dan kerugian apa yang akan ia dapatkan jika membeli sesuatu. Ia tak suka mengeluarkan uang untuk ora

2. VIRGO

Taurus adalah tipe orang yang sangat hemat dan perhitungan terkait uang. Ia tipe serious saver, orang yang akan menghemat apa pun saat ia belanja. Ketika membeli sesuatu, ia akan membuat daftar keuntungan dan kerugian apa yang akan ia dapatkan jika membeli sesuatu. Ia tak suka mengeluarkan uang untuk orang lain, jadi jangan harap ia mentraktirmu tanpa alasan.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah contoh yang baik soal mengendalikan diri, dan ia termasuk yang sangat baik dalam hal menghemat uang. Ketika dihadapkan pada urusan membelikan seseorang kado atau hadiah, Capricorn adalah yang paling perhitungan. Ia percaya menghabiskan uang untuk hal-hal yang bukan prioritas hanya membuang-buang uang dengan sia-sia. Tidak ada keuntungan yang bisa diambil dengan tindakan sangat loyal pada orang lain.

4. GEMINI

Gemini sangat cerdas dalam menggunakan uang. Jika bisa mendapatkan sesuatu dengan hara termurah atau bahkan tanpa menggunakan uang, seperti misalnya menggunakan kupon, diskon atau merayu seseorang ia akan melakukannya dengan suka hati. Gemini cocok sekali sebagai influencer yang menerima semua endorse. Ia memang tak pandai menabung, tapi soal menghemat uang, ia bisa sangat jeli.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang sangat hemat hingga terkesan pelit.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Telur Asin yang Mengejutkan, Mulai dari Menjaga Kehamilan hingga Cegah Kanker
Artikel Selanjutnya
Masa Pandemi Virus Corona, Catatan Indonesia Berbuat Baik dalam DGI 2020