Sukses

Lifestyle

Pria yang Tidak Membahas 4 Topik Ini Bukanlah Pria yang Cocok Untukmu

Fimela.com, Jakarta Komunikasi yang terbuka dan jujur adalah dasar dari kesejahteraan hubungan apa pun. Namun, ada beberapa hal yang tidak akan dibicarakan oleh orang tadak berkomitmen kepadamu. Jika dia menghindari berbicara denganmu tentang masalah salah satu dari beberapa poin berikut ini mungkin dia bukan orang yang tepat untukmu.

Tak Penuhi Kebutuhan Emosional

Jika dirimu tidak peduli tentang apa kebutuhan emosionalmu, tidak mungkin dia akan memenuhinya. Setiap orang memiliki cara unik yang mereka butuhkan untuk dicintai yang membuat mereka merasa aman dan diperhatikan. Pasanganmu harus terbuka untuk mendengarkan tentang apa yang membuatmu merasa puas secara emosional sehingga dia dapat mengubah cara dia memperlakukanmu. Tidak ada gunanya menjalin hubungan dengannya jika dia tidak membuatmu merasa aman saat berada di dekatnya.

Tak Rencakan Masa Depan

Menikmati momen memang penting, tetapi menjalin hubungan dengan seseorang berarti dirimu ingin menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Ini berarti dirimu mungkin bersemangat untuk merencanakan masa depan bersama. Jika pasanganmu tidak mau berbicara denganmu tentang apa yang dia lihat di masa depan untuk bersama, biasanya itu berarti dia tidak mau berpikir jauh ke depan.

Tak Mencari Tahu Lebih dalam Tentangmu

Hubungan masa lalumu berdampak besar pada hubunganmu saat ini. Tentu saja, dia tidak perlu mengetahui setiap detail kecil tentang bagaimana kehidupanmu bersama mantan, tetapi dia harus tertarik dengan riwayat hubunganmu. Ini bukan sesuatu untuk dibicarakan sepanjang waktu, tetapi pada satu titik diskusi pasti akan terjadi. Apa yang dirimu alami harus menjadi perhatiannya dan jika dia mencintaimu, dia mungkin ingin tahu sebanyak yang dia bisa.

Individualis

Penting untuk membicarakan bidang kehidupan yang tidak selalu melibatkan pasangan. Selain itu, penting untuk mendiskusikan batasan yang dirimu ingin orang lain hormati dalam hal pribadimu. Hanya karena dua orang berbeda dalam suatu hubungan, tidak peduli seberapa berkomitmen mereka satu sama lain, tidak berarti bahwa mereka dapat mengontrol aspek lain dari kehidupan satu sama lain. Tetap saja, sangat penting bahwa dia peduli dengan apa yang terjadi padamu di tempat kerja, dalam persahabatan atau dalam bidang lain dalam hidupmu yang tidak melibatkan dia. Dan juga, jika dia tidak mau membagikan apa yang dia lakukan saat dirimu tidak ada, itu adalah tanda yang berbahaya.

Berikut tadi beberapa topik yang mungkin jarang dibicarakan oleh pacarmu dan mungkin perlu dipertanyakan keseriusnya kepadamu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Makanan Penyebab Asam Urat yang Perlu Dihindari
Artikel Selanjutnya
8 Sifat Perempuan Pisces yang Membuatnya Pantas Dicintai