Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 07-13 September

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak setiap minggu terkait kehidupan cinta pasti akan mengalami perubahan. Sayangnya, minggu ini tanggal 07-13 September 2020 akan jadi minggu yang tak begitu menguntungkan untuk sekian zodiak berikut.

1. LIBRA

Minggu ini kamu akan dihadapkan pada dua pilihan yang cukup memberatkan hati, Libra. Teman, pacar atau dua-duanya? Kamu perlu mengaburkan batasan antara teman dan pacar jika ingin melihat penilaian yang lebih objektif. Kamu jelas tak ingin menyakiti keduanya, jadi cobalah menemukan solusi yang tidak saling merugikan. Minggu ini juga jadi minggu yang tepat bagi Libra single lebih dekat dengan keluarga dan menghabiskan waktu istirahat tenang di rumah.

2. SAGITARIUS

Hubungan cinta jarak jauh selalu tak mudah buatmu, Sagitarius. Minggu ini kamu akan menghadapi perbedaan antara dirimu dan dirinya. Rasa percayamu diuji dan kemampuanmu menghargai perbedaan juga akan ditantang. Jangan terlibat dengan pikiran negatif yang hanya akan melemahkanmu. Jika perasaan cintamu lebih kuat dari opini di kepalamu, masalah yang muncul akan lebih mudah dilalui. Tapi jika kamu mengedepankan logika dan segala rasionalitas yang kamu miliki, memang sebaiknya tidak berkomitmen.

3. CAPRICORN

Sikap jujur dan terbuka memang terasa seperti menelanjangi diri. Namun kamu akan paham bahwa itu sangat berarti dalam sebuah hubungan cinta. Ketika pasangan tak bisa melihat ke dalam hatimu, ia akan sulit menyikapi sesuatu ketika kamu tenggelam dalam masalah yang kamu simpan sendiri. Minggu ini biarkan pasangan melihat ke dalam dirimu. Lepaskan gembok itu dan hanya dengan berbagi kamu akan tahu bahwa beban itu sebaiknya tak dipikul sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading