Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Hidup Menyedihkan Minggu Ini, 7-13 September

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hidup selalu memberikan kebaikan. Ada kalanya kita harus mengalami keburukan dalam berbagai hal agar kita belajar menghargai dan mensyukuri sesuatu ketika segalanya berjalan menyenangkan. Minggu ini, sekian zodiak berikut yang harus sabar jika hidupnya berjalan tak menyenangkan.

1. LIBRA

Luka lama akan terbuka kembali dan membuatmu tak bisa berpikir objektif minggu ini. Meski kamu sudah melupakan dan melewatinya, namun suatu hal mengingatkanmu kembali akan hal yang pernah terjadi. Berhenti mencari pelarian dan sembuhkan luka itu sebelum menjalin hubungan baru. Ada baiknya menyibukkan diri dengan kegiatan lain dan istirahatkan hatimu. Kamu bisa menyibukkan diri dengan banyak kegiatan asal itu bisa membuatmu nyaman.

2. TAURUS

Kamu mungkin merasa kehilangan kendali akan hal yang seharusnya bisa kamu tangani sendiri. Namun minggu ini kamu butuh dukungan, butuh seseorang yang bisa diandalkan dan dijadikan tempat berlindung dan bersandar. Entah teman, keluarga atau pasangan, kamu sebaiknya dikelilingi orang-orang yang mampu menyemangati dan membuatmu nyaman. Kamu tak akan bisa membuat semua orang senang, dan memang tak perlu. Kamu hanya perlu menyenangkan diri sendiri.

3. CAPRICORN

Kamu sedang melalui masa krisis percaya diri minggu ini, Capricorn. Ada sisi dirimu yang lebih ingin menutup diri saat ini, dan itu akan menyulitkan orang-orang terdekat untuk memahamimu. Kamu boleh sibuk tapi jangan melampiaskan frustasi ke pihak-pihak yang tidak tepat. Ada baiknya terbuka dan membicarakan hal yang memang membuatmu merasa tertekan. Ceritakan pada teman, keluarga atau pasangan yang bisa dipercaya agar pikiran dan hatimu lega.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani hidup terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Jenis Biaya Gaya Hidup yang Perlu Dicermati selama Kehamilan
Artikel Selanjutnya
AyoBlajar, Metode Pembelajaran Daring untuk Bantu Hadirkan Konten Edukasi Terbaik