Sukses

Lifestyle

Kentut di Depan Pasangan Bisa Perkuat Hubungan Cinta, Studi Membuktikan

Fimela.com, Jakarta Umumnya ketika pertama kali kenal atau tertarik pada seseorang, setiap orang pasti akan jaim, menjaga citra dirinya dengan baik agar lawan jenis tertarik. Bahkan ketika sudah menjalin cinta lama, ternyata banyak pasangan yang masih malu dan menyembunyikan jati diri atau kebiasaannya yang alami.

Kentut misalnya. Setiap manusia pasti kentut, tapi banyak orang malu mengakuinya. Bahkan sering ditahan agar tidak bikin malu di depan pasangan. Tapi tahukah bahwa ternyata kentut di depan pasangan (ketika berdua saja) mampu menentukan seberapa kuat hubungan cinta kalian.

Sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal ilmiah Social Problems dan diterbitkan oleh Oxford University Press membuktikan bahwa kentut memiliki peran penting dalam hubungan cinta, bahkan mampu menguatkan hubungan cinta.

Kentut bisa perkuat hubungan cinta

Peneliti melibatkan opini 172 mahasiswa dan meminta mereka mengisi berbagai pertanyaan mengenai kentut, buang air besar dan kekhawatiran mereka terkait hubungan cinta. Nyatanya, hanya 28,8% pria merasa terganggu pada perempuan yang kentut. Sebanyak 71,2% pria justru tidak masalah dengan hal itu. Mereka tidak merasa tidak ada yang salah dengan kentut dan bahkan menganggapnya lucu.

Sebanyak 73,1% pria tidak kehilangan ketertarikan pada perempuan yang mereka cintai ketika mendengar mereka kentut. Para pria tetap mencintai pasangannya karena kentut bukan hal yang perlu ditutup-tutupi karena itu hanya reaksi alami tubuh.

Kentut sebenarnya menjadi dinding pemisah yang tidak terlihat ketika membahas hubungan cinta. Orang hanya akan kentut di depan orang yang membuatnya nyaman, dan kenyamanan itu perlu diciptakan jika kamu ingin menjalani hubungan cinta jangka panjang. Dan kentut bukan hanya menunjukkan kenyamanan seseorang namun juga kejujurannya pada pasangan.

Apakah Sahabat Fimela akan terus menahan kentut selama menikah? Tidak kan? Justru akan lebih baik jika kentut selama sebelum menikah karena momen itu bisa menguji seberapa besar pasangan bisa menerimamu. Begitu pula kamu padanya.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayahnya Melakukan Eutanasia, Meninggal Dibantu Seorang Dokter dan Pria Ini Merenungkan Akhir Hidupnya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Cenil Kanji