Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Dicap Paling Pemalas, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kepribadian uniknya masing-masing. Namun di antara 12 zodiak pasti ada beberapa yang masuk dalam kategori tertentu, misalnya saja kategori pemalas. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang dianggap pemalas, benarkah?

1. LEO

Leo memang sanat kreatif dan bertalenta. Ia punya banyak potensi menakjubkan jika mau berusaha. Ia tipe orang yang suka menunjukkan kelebihannya agar diakui, jadi ia berusaha hanya sebatas itu. Tapi karena kesibukannya di luar rumah ia jadi pemalas ketika pulang ke rumah. Jangan heran jika menemukan baju berserakan atau cucian menumpuk di dapur. Ia bukan tipe yang rajin bersih-bersih atau beres-beres. Sebanyak ia bekerja keras, sebanyak itu pula ia bermalas-malasan karena ia pikir ia patut mendapatkan porsi yang sama antara usaha dan santai saja.

2. AQUARIUS

Orang mungkin terkejut melihat Aquarius termasuk orang yang pemalas. Tapi ia memang seringkali menunjukkan kemalasan dalam banyak hal, terutama menanggapi komentar orang atau meladeni sikap orang yang tak penting-penting amat dalam hidupnya. Itu hanya membuang-buang waktunya. Ketika ada banyak pekerjaan rumah yang menumpuk, ia akan menggunakan kata kunci 'nanti saja' dan mengerjakan apa yang ia suka lebih dahulu. Ia paling bahagia hidup sendirian karena tidak ada yang suka ikut campur dan mengatur sepetri apa ia harus hidup.

3. SAGITARIUS

Sebenarnya Sagitarius termasuk giat dalam melakukan hal yang ia suka, namun pekerjaan yang membutuhkan dorongan motivasi dan rutinitas yang berulang membuatnya malas bergerak. Ia bagai dikekang ketika dituntut ini itu, dan karena itulah ia semakin tak mau melakukan sesuatu. Ia hanya akan menunjukkan kerja keras ketika ia butuh uang atau keberlangsungan hidupnya bergantung pada hal itu. Jika tidak, jangan heran jika ia selalu mengulur-ulur waktu untuk menyelesaikan sesuatu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang dianggpa paling pemalas. Jangan dimasukkan hati ya para pemilik zodiak di atas!

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Jadi Sosok Ayah yang Baik, Pria Ini Dipenjara selama 24 Tahun dan Sekarang Putranya Menyusul
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Menikahi Suami 25 Tahun Lebih Tua Membuatku Jadi Pribadi yang Lebih Baik