Sukses

Lifestyle

Bukti Studi, Pria Usia 20-an Tahun Masa Kini Lebih Suka Perempuan yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Selera setiap pria terhadap perempuan mungkin berbeda-beda. Dengan siapa mereka jatuh cinta juga tidak ada yang bisa menebak. Umumnya pria menyukai perempuan yang lebih muda dari mereka karena ingin menjadi sosok pelindung, dewasa dan bisa diandalkan bagi pasangannya.

Namun tahukah Sahabat Fimela, pria zaman sekarang ternyata memiliki kriteria menarik soal perempuan yang ingin mereka jadikan pasangan. Sebuah penelitian tahun 2015 yang diadakan oleh EliteSingles secara online menemukan bahwa para pria antara usia 20-29 tahun lebih suka menjalin cinta dengan perempuan yang lebih tua.

Dalam studi yang melibatkan lebih dari 450 ribu orang ini psikolog Sam Oven menjelaskan, alasan ketertarikan para pria terhadap perempuan yang lebih tua sedikit banyak dipengaruhi oleh pandangan masyarakat masa kini.

Pria suka perempuan yang matang

Dengan kesetaraan gender yang semakin baik terhadap perempuan, di mana perempuan mampu memegang kendali akan hidupnya dan menunjukkan kemandirian serta kekuatan yang tak teduga, para pria muda menyadari bahwa perempuan yang lebih tua ternyata lebih ahli dalam memegang banyak tanggung jawab.

Para perempuan yang berusia lebih muda kemungkinan belum memiliki pengalaman dan pemikiran seperti ini. Itu pantas dikagumi dan sudah cukup bisa membuat seorang pria jatuh cinta. Dengan kata lain, para pria masa kini menyukai perempuan yang matang dan lebih dewasa menghadapi kehidupan.

Meskipun penelitian juga menemukan bahwa banyak pria (tentu saja) menyukai perempuan yang lebih muda, namun melihat bahwa banyak pria yang tertarik dengan perempuan yang lebih matang dengan pemikiran yang lebih terbuka ternyata cukup mengagumkan.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bertahan dengan Gaji Pas-pasan di Jakarta, Ini Pegangan Hidupku
Artikel Selanjutnya
PSBB Total, Semua Mal di Jakarta Tutup Mulai 14 September 2020