Sukses

Lifestyle

Jajan Minuman Milktea Lebih Mudah, Tanpa Antre Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Milktea menjadi salah satu jenis minuman paling populer beberapa waktu belakangan, apa kamu salah satu pecinta milktea? Chatime, sebagai salah satu brand milktea ternama baru saja menghadirkan layanan terbaru yang bisa diakses kapan dan darimana saja, tanpa antre.

Melalui Chatime Indonesia App yang dihadirkan mulai bulan September 2020 ini, kamu bisa memesan berbagai varian menu minuman milktea di Chatime hanya melalui aplikasi. Selain sistem contactless, aplikasi Chatime juga sangat mudah untuk diakses.

Kamu hanya perlu mengunduh Chatime Indonesia App di Google Play atau App Store. Pesan varian menu minuman milktea favoritmu di fitur Order, kemudian pilih Delivery atau Pick Up jika kamu ingin mengambilnya langsung di gerai Chatime terdekat.

 

Chatime Indonesia App

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menikmati lebih dari 60 menu minuman yang dapat disesuaikan dengan varian topping, ukurang gelas, takaran gula, dan es batu. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu tidak perlu mengantre, karena kamu dapat melihat nomor antrean di toko yang dipilih melalui fitur Your Order Queue.

Selain itu, jika kamu memiliki Member SpecialTea, setiap transaksi, kamu berkesempatan mendapatkan Pointea, tanpa harus membawa kartu fisik. Fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kamu akses di Chatime Indonesia App adalah Calender, Article, Notification, Store Locator, dan Customer Care.

Jangan lewatkan penawaran menarik dari Chatime Indonesia App, berupa diskon 99% untuk pembelian kedua pada periode 9 sampai dengan 17 September 2020 mendatang. Untuk kamu yang belum menjadi member, cukup belanja 3 cup Chatime dalam periode 1 bulan agar bisa mendapatkan Digital SpecialTea Membership secara gratis. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading