Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Cocok dengan Zodiak yang Sama

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang kompatibel dengan zodiak mereka sendiri. Jika dilihat secara astrologi, orang cenderung paling bahagia dengan seseorang yang berlawanan.

Namun, tidak untuk beberapa zodiak ini. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang cocok dengan zodiak yang sama, penasaran?

1. Cancer dan Cancer

Sebagai zodiak yang penuh perhatian dan kasih sayang, Cancer sebenarnya bisa berkencan dengan siapa saja dan membuat hubungan tersebut berhasil. Jika secara kebetulan mereka bertemu dengan zodiak Cancer juga, hubungan tersebut akan terasa lebih menyenangkan.

Keduanya akan merasa nyaman satu sama lain, menciptakan hubungan yang aman dan saling mendukung impian. Zodiak Cancer adalah semua tentang keintiman emosional, sehingga bertemu dengan zodiak yang sama bisa dibilang sempurna untuk mereka.

 

 

2. Capricorn dan Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat unik, mereka praktis, dan seringkali menjadi tantangan bagi zodiak lain untuk bisa melanjutkan hubungan dengan mereka. Namun, dua zodiak Capricorn akan dengan mulus saling berhubungan dalam jangka waktu yang lama dan luar biasa.

Mereka akan saling menghormati nilai satu sama lain dan memahami apa yang membuat mereka tergerak. Kabar baik lainnya, mereka sangat cocok secara seksual.

3. Aquarius dan Aquarius

 

Sifat independen yang dimiliki zodiak Aquarius sangat penting bagi mereka. Tidak heran jika berhubungan dengan zodiak Aquarius lainnya bisa sangat melegakan bagi mereka.

Itu artinya mereka bisa menjadi diri mereka sendiri dan menciptakan jenis hubungan yang berhasil versi mereka, di mana setiap orang menjadi bebas dan kreatif. Dua zodiak Aquarius akan bersama-sama memiliki ide yang besar dan tidak takut mencoba hal baru.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading