Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Tips Bahagia Menghadapi Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 memang terasa berat bagi banyak orang. Mulai pandemi yang memaksa kita untuk bertahan dengan ketidakpastian. Mulai terpaksa kehilangan pekerjaan, menutup usaha, hingga kehilangan orang tersayang. Berat? Tentu saja.

Sahabat Fimela tentu terlampau sering mendengar kata new normal sejak pandemi. Banyak hal yang perlu kita lakukan untuk bertahan dengan era kebiasaan baru ini. Tidak hanya fisik tapi juga psikis.

Pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 ini memang membuat kita stres dan tertekan. Well, tapi percayalah hal ini bukan kamu saja yang mengalami. Kamu tidak sendirian, jadi tidak apa-apa mengeluh tapi yang perlu kamu ingat kamu tidak sendiri. Jadi, apa yang harus kamu lakukan untuk bertahan di era new normal ini? Cek tips dari Fimela ini.

Bersyukur

Alih-alih menyesali apa yang telah pergi, lebih baik kamu menghitung berkah yang kamu miliki. Mulailah berbahagia dengan hal-hal yang sederhana. Bersyukur dan menerima semuanya dengan lapang dada.

Beradaptasi

Yang tidak kalah penting saat era new normal ini adalah kemampuanmu untuk beradaptasi. Beranilah untuk membuat perubahan. Jika memang ada hal yang kurang tepat dilakukan saat ini, tidak ada salahya kamu membuat perubahan. Beradaptasi dengan perubahan yang ada. Memaksakan diri dengan hal-hal yang lama justru akan membuatmu semakin tidak nyaman. Jika kamu masih diberi kesempatan untuk memilih mengapa tidak melakukannya?

Berani Berubah

Perempuan adalah agen perubahan. Perempuan menjadi sosok penting dalam perubahan, maka penting buatmu untuk membuat perubahan. Mulai dengan melakukan perubahan kebiasaan untuk hidup sehat. Lebih mementingkan kebersihan dan hal penting lainnya.

FIMELa FEST 2020 kali ini mengambil tema change maker. Yup, karena Fimela ingin mengajakmu menjadi agen perubahan. Dengan konsep virtual, FIMELA FEST 2020 mengajak seluruh Sahabat Fimela di manapun berada untuk bisa bergabung di acara ini. Tidak hanya bazaar, music performance, sharing season tapi FIMELA FEST 2020 juga menggelar fashion show.

Menarik bukan? Yuk, jadian bagian virtual women fsetival dan terbesar di Indonesia. Daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate-nya. Karena Fimela tahu, setiap perempuan istimewa.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Update Corona 13 September 2020: Kasus Positif Bertambah 3.636 Orang
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan: Pasien Positif Corona Dilarang Melakukan Isolasi Mandiri di Rumah