Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 14-20 September

Fimela.com, Jakarta Setiap hari selalu menjadi kejutan untuk setiap zodiak. Minggu ini pun akan cukup mengejutkan bagi sekian zodiak berikut karena diprediksi mereka akan jalani karir yang buruk dan melelahkan.

1. PISCES

Minggu ini Pisces perlu memperbaiki hubungannya dengan rekan kerja atau siapa pun yang sedang bekerja sama dengannya. Menyamakan pikiran dan pendapat memang tak mudah namun kamu dituntut bisa menjalin komunikasi yang baik jika ingin semuanya berjalan lancar. Kebiasaan apa yang bisa kamu singkirkan dan pertahankan untuk saat ini? Penting sekali menyadari hal itu. Jangan lupa untuk lebih perhatian dengan keuangan dan hati-hati akan pengeluaran impulsif minggu ini.

2. CANCER

Tetapkan target untuk memotivasimu lebih rajin sekaligus membantumu keluar dari kecenderungan bermalas-malasan minggu ini, Cancer. Kondisi yang nyaman memang terkadang membuatmu mengabaikan dan lalai mengerjakan sesuatu yang seharusnya bisa ditangani dengan baik. Kamu selalu butuh orang lain untuk memotivasi dan menyemangatimu. Minggu ini, jangan bergantung pada orang lain untuk membuatmu menjadi lebih baik. Kamulah yang seharusnya menyemangati diri sendiri agar lebih baik.

3. CAPRICORN

Kehidupan akan cukup berantakan minggu ini, Capricorn. Luangkan waktu untuk menciptakan kejelasan filosofi yang kamu yakini sebelum memutuskan sesuatu, dengan begitu kamu tak akan menyesali pilihanmu. Jangan hanya mengikuti arus karena kamu hanya akan dianggap tak punya pendirian. Apa yang kamu inginkan dan cara seperti apa yang akan kamu tunjukkan sangat berpengaruh pada posisimu dalam pekerjaan. Minggu ini kamu juga perlu berhemat karena keuangan perlu ditata.

4. ARIES

Ketika kamu bekerja di meja yang berantakan, pikiranmu secara otomatis akan mudah berantakan. Kamu tak bisa berpikiran jernih karena lingkunganmu tidak bersih dan rapi. Jadi sebelum melakukan apa pun, tata meja kerjamu dan tata pikiranmu apa dulu yang harus dikerjakan. Segalanya akan lebih mudah dikerjakan ketika tertata. Waktumu lebih efisien dan produktif ketika kamu menetapkan guality control terhadap dirimu sendri.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kariri terburuk minggu ini. 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading