Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 14-20 September, 3 Zodiak Ini yang akan Jalani Minggu Terberat

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal tak terduga yang bisa terjadi dalam hidup, itu juga yang akan terjadi dalam sekian zodiak berikut ini yang diramal akan jalani minggu terberat selama tanggal 14-20 September 2020 ini.

1. ARIES

Kamu kemungkinan akan mengalami kesulitan menemukanmotivasi untuk bekerja minggu ini, Aries. Kamu telah banyak melakukan kegiatan dan sepertinya kamu sedang kelelahan. Alih-alih bangun dengan semangat, kamu ingin mengulur lebih banyak waktu di tempat tidur hingga menemukan mood untuk bekerja. Ketika secara alami kamu memiliki kecenderungan energik dan aktif, minggu ini seakan semangat itu padam. Tak masalah, jika memang butuh istirahat, ajukan cuti.

2. LIBRA

Kamu menyadari betapa pentingnya kedamaian pikiran dan hati minggu ini, Libra. Gelombang emosi akan melanda minggu ini dan kamu berusaha keras untuk tetap riang dan tidak terganggu oleh hal itu. Kamu berusaha tidak mengeluh dan menyikbukkan diri. Kamu berpikir dan bersikap diplomatis, sebijak mungkin agar tak perlu menimbulkan masalah karena kamu terlalu terbawa perasaan. Akui saja jika kejadian yang mengganggu ketenanganmu memang menyakitkan. Bicaralah pada seseorang yang bisa dipercaya agar merasa lega.

3. GEMINI

Kamu akan mengalami kesulitan dalam cinta dan karir minggu ini, Gemini. Orang-orang tak bisa membaca pikiranmu, dan mereka tak akan bisa menebak apa maumu, jadi bicaralah, katakan dengan jelas. Tak perlu menunggu ditanya karena kamu punya hak untuk bicara. Dengarkan hatimu, ketika kamu memang butuh tempat istirahat dan ketenangan diri, pelukan keluarga dan teman yang bisa dipercaya adalah kuncinya. Beradalah bersama orang-orang yang membuatmu merasa disayangi.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading