Sukses

Lifestyle

3 Tanda Menunjukkan Seseorang Membenci Keberadaanmu

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang merasakan kekecewaan, inilah saatnya kita menggunakan pengetahuan psikologis kita melalui bahasa tubuh seseorang. Kebanyakan orang tidak akan langsung mengungkapkan dan mengatakan bahwa mereka mereka membencimu. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa seseorang mungkin membencimu dengan melihat bahasa tubuh mereka.

Bahasa Tubuh Mereka Tidak Terbuka

Melansir dari psych2go.net (14/9), bahasa tubuh dapat menjadi kunci mengetahui apakah seseorang menyukaimu atau tidak. Basaha tubuh terbuka dapat berarti seseorang menyukaimu dan ingin menerimamu. Mereka terbuka untuk membiarkanmu masuk ke dalam hidup mereka dan bahasa tubuh mereka secara fisik menunjukkan hal ini. Jadi ketika seseorang menunjukkan bahasa tubuh tertutup, itu bukan pertanda baik. Ini bisa berupa lengan disilangkan, kaki disilangkan, duduk menjauhimu mungkin mereka tidak tertarik denganmu.

Menghindari Kontak Mata

Terkadang, ketika seseorang tidak menyukai seseorang, mereka akan menghindari kontak mata. Beberapa orang hanya pemalu, beberapa mengalami kesulitan dalam situasi sosial dan terkadang orang tidak suka kontak mata. Ketika dirimu tahu orang yang diajak bicara biasanya bukan orang yang harus menghindari kontak mata berlama-lama, mereka mungkin menghindari kontak mata secara khusus karena mereka belum tentu menyukaimu. Mereka mungkin tidak ingin mendapatkan perhatian, karena mendapatkan perhatianmu berarti mereka harus berbicara denganmu.

Cuek

Cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang tidak menyukaimu yaitu, cobalah tanyakan beberapa pertanyaan tentang hobi, persahabatan atau hal lainnya yang mereka sukai. Jika mereka menanggapi dengan pertanyaan pendek dan dingin atau hanya menjawab ya atau tidak, kemungkinan mereka tidak menyukaimu. Orang tidak akan menguraikan jawaban mereka ketika mereka tidak menyukai orang yang diajak berbicara. Jika dirimu menyukai seseorang, dirimu mungkin akan membagikan apa yang membuat orang lain lebih bersemangat.

Ketika seseorang tidak menyukaimu mereka mungkin akan cenderung terus menghindar. Bahkan sebagian dari mereka mungkin memutus komunikasi.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Asisten Guru Terjebak di Spanyol akibat Pandemi Corona
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Harus Dilakukan Jika Kamu Benci Suamimu Tapi Ingin Pertahankan Pernikahan