Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini, Jangan Berharap Ia Kembali

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 14-20 September 2020, Taurus akan mengalami banyak hal dalam hidup, baik maupun buruk. Simak ramalan zodiak minguan Taurus berikut ini yuk!

Kesehatan

Kamu butuh peregangan setiap hari untuk menjaga kebugaran. Bukan hanya kebugaran tubuh tapi juga kebugaran otakmu. Menikmati sinar matahari pagi mampu memberikan kesegaran tubuh dan mencegah depresi. Cocok sekali untukmu yang selalu merasa lelah belakangan ini, Taurus.

Umum

Kamu memang harus belajar berkompromi minggu ini. Tapi demi kebaikan bersama, kamu memang perlu melatih diri menyesuaikan diri dan menghadapi perubahan. Tentu saja, kamu menyukai segala sesuatunya tetap sama seperti sebelumnya, tapi ada kalanya perubahan tidak selalu membawa keburukan dalam hidup. Berpikirlah positif.

Cinta

Single: Tak perlu mengharapkan seseorang yang telah pergi untuk kembali, Taurus. Memang butuh ketegasan dan keberanian dari dalam iri untuk bisa move on. Kamu hanya akan buang-buang waktu saja menunggu. Bebaskan dirimu dari bayang-bayang masa lalu.

Couple: Pasangan juga ingin kamu bahagia, dan minggu ini kemungkinan ia sedang berusaha membuatmu bahagia dengan caranya. Dengan rasa cintamu yang juga besar padanya, kamu akan menunjukkan rasa sayang dan menghargai yang layak ia dapatkan.

Karir

Jika pekerjaan terasa belum bisa mencukupi kebutuhanmu saat ini, lebih baik mencari penghasilan tambahan dari usaha kecil-kecilan atau melakukan pekerjaan freelance daripada berhutang. Sesuatu di kantor mungkin membuatmu merasa kurang bersemangat, namun kamu perlu menjaga profesionalitas kerja.

Itu dia ramalan zodiak Taurus minggu ini secara keseluruhan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading