Sukses

Lifestyle

3 Tahun Hadir di Indonesia, TikTok Rilis Sama-Sama sebagai Bentuk Penghargaan untuk Kreator

Fimela.com, Jakarta Hari ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke 3 TikTok di Indonesia. TikTok sebagai platform video singkat terdepan di dunia juga baru saja memperkenalkan kampanye terbaru mereka, #SamaSamaDariTikTok.

Kampanye ini merupakan bentuk penghargaan TikTok terhadap para kreator, pelaku industri, dan penikmat untuk menjadikan aplikasi ini tidak hanya sebagai wadah kreativitas, namun juga memberikan dampak ada tren. #SamaSamaDariTikTok adalah sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok.

Mulai dari kesuksesan para kreator yang karyanya sudah dikenal banyak orang melalui konten mereka, tren hashtag challenge yang menginspirasi, hingga musik dari Indonesia yang semakin dikenal di dunia. TikTok juga memperkenalkan beberapa fitur andalan mereka.

 

 

1. Fitur Duet

Fitur Duet di TikTok memungkinkan para kreator untuk saling berkolaborasi menciptakan kreativitas baru. Fitur ini bukan hanya untuk bernyanyi, namun juga untuk saling berbalas konten.

2. Fitur Musik

Banyak lagu dan video klip yang ternyata menginspirasi para kreator untuk merekonstruksi adegan transisi di video tersebut menjadi versi mereka sendiri. Akhirnya, lagu tersebut menjadi salah yang paling populer di TikTok. Fitur musik di aplikasi TikTok bisa menjadi medium baru bagi para musisi lintas generasi dalam negeri untuk mempromosikan lagunya.

3. Tantangan #SamaSamaBelajar

Tantangan #SamaSamaBelajar menjadi tren tersendiri dengan munculnya konten yang memberikan beragam tips. Kamu bisa menemukan mulai dari cara mengerjakan soal matematika, trik fotografi dan video, hingga belajar bahasa asing.

"Para kreator berangkat dari platform yang sama, yaitu TikTok dan berhasil mengubah kehidupan mereka dan orang-orang sekitar melalui kreativitas, serta bakat yang mereka miliki," ungkap Fandhy Thesia, Marketing Manager TikTok Indonesia. Apa kamu juga sering menggunakan aplikasi TikTok, Sahabat FIMELA?

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mantanku Menjadi Penguntit, Hati-Hati dengan Cinta yang Menjadi Obsesi
Artikel Selanjutnya
Tips Membuat Yogurt Anti Gagal di Rumah dengan Bahan Praktis