Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kebiasaan Buruk 12 Zodiak Terkait Masalah Uang

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada masalah mengatur keuangan, setiap orang memiliki sikap yang berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, setiap zodiak memiliki kebiasaan buruknya masing-masing. Ini kebiasaan paling buruk setiap zodiak terkait uang.

1. Aries

Aries memegang penuh kendali atas uang yang dimilikinya. Ia bisa bersikap hemat atau sangat boros sekalian karena ia menginginkannya. Buruknya, Aries tak mau mengakui jika ia terjebak kebiasaan boros.

2. Taurus

Jika Taurus sudah suka suatu barang, ia bisa membeli barang yang sama dengan warna yang berbeda. Seharusnya ia bisa membeli satu yang ia butuhkan, tapi ia impulsif karena menyukai semuanya.

3. Gemini

Gemini tak suka mengatur uang secara mendetail. Selama ia bisa membeli apa pun yang ia suka dan melihat nominal di rekeningnya tidak mencapai batas minimal, ia anggap itu masih aman.

4. Cancer

Pengeluaran terbesar Cancer biasanya berkisar tentang membeli barang-barang yang tampak bagus meski tak dibutuhkan atau menghutangkan uang ke orang-orang karena mudah tersentuh dengan cerita mereka.

5. Leo

Leo termasuk big spender, ia mengeluarkan uang untuk barang mahal atau sesuatu yang bisa memberikan kelas padanya. Entah makan di tempat populer atau barang bermerek, ia selalu tertarik dengan hal-hal seperti itu.

6. Virgo

Virgo tidak suka menggunakan uang secara sembarangan. Ia tipe pandai berhemat tapi cenderung pelit. Ia bisa sangat berlebihan menyimpan uang, bahkan tak ragu menawar barang hingga harga terendah saat belanja.

7. Libra

Libra tak suka menggabungkan uangnya dengan uang orang lain, sebisa mungkin dipisah. Susah jika ia ingin berumah tangga. Ia sangat hemat dan perhitungan bahkan untuk orang yang disayanginya.

8. Scorpio

Antara sangat pelit atau sangat boros, Scorpio tipe yang cukup membingungkan soal uang. Tapi umumnya ia tipe yang mudah menyimpan uang ketimbang menggunakannya.

9. Sagitarius

Sagitarius selalu suka menggunakan uangnya sekaligus dalam nominal besar kemudian menyesalinya. Seringkali ia juga impulsif, membeli barang-barang yang tak dibutuhkan hanya karena tak ada kerjaan.

10. Capricorn

Capricorn tipe yang tidak akan beli barang baru jika tidak benar-benar rusak. Ia tak masalah terlihat tidak terurus selama barang yang ia gunakan masih bisa dipakai, sehemat itu dia.

11. Aquarius

Aquarius suka memberi, namun ia hemat pada dirinya sendiri. Ia ikut donasi atau mengeluarkan untuk amal, tapi ia akan sayang mengeluarkan uang hanya untuk makan di luar. Ia akan masak sendiri.

12. Pisces

Pisces suka merencanakan liburan dan membeli barang-barang mahal. Ia jarang mengeluarkan uang dalam jumlah kecil, ketika saatnya membelanjakan uang, ia cenderung mengeluarkan banyak sekalian.

Itu dia ternyata kebiasaan buruk mengatur uang setiap zodiak.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading