Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 21-27 September 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia membutuhkan cinta dalam hidup mereka. Tapi tidak semua kisah cinta berjalan baik dan menyenangkan, seperti sekian zodiak berikut yang diramal akan jalani kisah cinta terburuk minggu ini selama tanggal 21-27 September 2020.

1. TAURUS

Bagaimana rutinitas dan kesehatanmu saat ini Taurus? Karena kemungkinan akan menurun dan ini memengaruhi kehidupanmu secara keseluruhan, termasuk hubungan dengan orang lain, baik secara umum maupun asmara. Lingkungan yang mendukung dan harmonis penting untuk kesejahteraan hati, jadi pastikan kamu berada di lingkungan yang tepat. Minggu ini kamu juga dituntut untuk bisa berkompromi dan memahami persperktif orang lain, bukan hanya dirimu sendiri.

2. SCORPIO

Ambil jeda untuk menenangkan hati minggu ini, Scorpio. Ketika badan dan hatimu lelah, kamu cenderung sangat sensitif menanggapi sesuatu. Suasana hati yang tidak baik hanya akan merusak hubungan baik dengan seseorang. Sebelum bertindak, pikirkan dulu apakah reaksi itu tepat untuk ditunjukkan. Temukan kata-kata yang tepat untuk menunjukkan apa yang kamu inginkan, butuhkan dan batasan apa yang sebaiknya tidak dilanggar orang lain ketika kamu sedang moody.

3. SAGITARIUS

Kamu butuh sesuatu yang bisa memicu semangatmu, Sagitarius. Tidak selalu tentang cinta pada orang lain. Karena kamu sudah cukup mencintai diri sendiri, kamu hanya ingin hubungan menyenangkan dengan teman-teman terdekat atau keluarga. Terkadang kamu lupa berterima kasih dan mensyukuri keberadaan orang-orang yang selama ini menerima dan mendukungmu. Jadi sadari hal itu dan mendekatlah pada orang-orang yang tepat untukmu.

4. LEO

Kisah cinta Leo memang tak begitu baik, tapi bukan berarti ada badai yang menghancurkan. Kamu hanya berada pada momen tidak ada yang perlu dibicarakan dan dipertengkarkan. Entah kamu menyukainya atau tidak, cinta seperti ini tidak begitu menantang dan memberimu semangat untuk menjalaninya. Bicarakan dengan pasangan apa yang perlu diperbaiki dalam hubungan ini agar kamu menemukan 'rasa kasmaran' itu lagi.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading