Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Susi Pudjiastuti Tentang Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin tidak asing dengan perempuan yang selalu berpenampilan nyentrik ini. Ia menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dalam jajaran Kabinet Kerja 2014-2019. Dengan slogan 'Tenggelamkan' membuat perempuan kelahiran tahun 1965 ini terkenal dengan gaya nyentriknya. Sosoknya yang nyentrik dan pemberani membuat Susi Pudjiastuti disegani.

Meskipun tak lagi menjabat sebagai menteri, Susi Pudjiastuti tetap aktif peduli dengan lingkungan terutama laut. Tidak dipungkiri, kecintaannya terhadap laut membuatnya dijuluki sebagai 'Penjaga Laut Indonesia'.

Kerja keras Susi Pudjiastuti memang perlu diacungi jempol, mengingat ia memulai semua usahanya dari nol. Kariernya dimulai sebagai pengepul ikan di Pangandaran pada tahun 1983. Di tahun 1996, ia pun membuat pabrik pengolahan ikan dengan perusahaannya yang bernama PT Asi Pudjiastuti Marine Product. Dari sinilah ia memiliki produk lobster andalan yang dikenal di Asia hingga Amerika.

Tak hanya memiliki bisnis di bidang kelautan. Susi Pudjiastuti juga memiliki bisnis penerbangan. Susi Air hingga kini memiliki 50 pesawat berbagai jenis.

Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier

FIMELA FEST 2020 hadir secara virtual Oktober 2020 nanti, dengan tema Change Maker. Di kesempatan spesial ini Susi Pudjiastuti akan berbagi cerita bersama Sahabat Fimela dengan tajuk Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier. Susi Pudjiastuti akan hadir di FIMELA FEST 2020 tanggal 1 Oktober 2020, nanti.

Jadi, pastikan kamu menjadi bagian keseruan Talkshow bersama Susi Pudjiastuti. Selain itu kamu juga bisa mengikuti keseruan FIMELA FEST 2020 lainnya. Ada bazaar, konser musik, sharing session, fashion show hingga beauty class.

Daftarkan dirimu segera di sini. Dapatkan hadiah menarik dan update terbaru dari FIMELA FEST 2020.

#ChangeMaker

;
Loading