Sukses

Lifestyle

Begini Peringkat 12 Zodiak sebagai Pasangan Paling Pencemburu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang jatuh cinta pasti akan mengalami momen cemburu kepada pasangannya. Namun seberapa sering seseorang cemburu ke pasangannya ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. Berdasarkan peringkat, ini dia sekian zodiak yang paling pencemburu.

1. Scorpio

Scorpio rentan cinta buta dan jadi posesif serta obsesif ke pasangannya. Karena ia tak mudah percaya pada orang lain dan tidak sembarangan memberikan hatinya kepada seseorang, ia hanya ingin memastikan pasangannya tidak memiliki niat lain di luar sana.

2. Cancer

Cancer adalah tipe pencemburu berat tapi ia pintar menyembunyikannya. Ia selalu tak bisa menyembunyikan rasa irinya pada orang lain yang mendapat perhatian lebih dari pasangannya. Jika sudah berada di puncak kecemburuan, ia akan terlihat cemberut dan kesal.

3. Leo

Leo adalah zodiak paling manis dan romantis saat jatuh cinta tapi juga rentan cemburu dengan hal-hal kecil. Ia tak ingin memiliki saingan dan hal lain merebut perhatian pasangannya. Ia pasti akan pasangan ekspresi marah dan merajuk ketika cemburu parah.

4. Virgo

Virgo sebenarnya tipe yang mudah sekali cemburu, namun ia mudah merefleksikan kecemburuannya dengan hal lain. Ia bisa jadi tiba-tiba sangat sibuk dan melakukan banyak hal ketika cemburu agar emosinya bisa mereda.

5. Aries

Aries sangat moody ketika cemburu. Ia tipe yang cemburunya standar tapi ketika sudah cemburu berat, bisa membahayakan. Ia mudah kehilangan kesabaran dan jangan heran jika Aries sudah mengeluh dan marah-marah tak jelas.

6. Taurus

Meski Taurus cenderung jadi pasangan posesif dan lengket pada pasangannya ke mana saja, tapi ia jarang terbakar api cemburu. Untungnya ia cukup pengertian dan tahu hal apa yang patut dicemburui dan apa yang tidak.

7. Capricorn

Capricorn tidak terbiasa cemburu dan bisa mengendalikan diri dengan baik. Namun tentu saja ada kalanya ia cemburu ketika pasangannya jadi lebih sering mengabaikannya dan terlalu sibuk dengan kegiatan lain.

8. Libra

Libra termasuk zodiak yang paling pengertian sehingga tidak mudah melihat sesuatu sebagai hal yang perlu dicemburui. Libra tak suka memulai pertengkaran jadi ia membiarkan hal-hal yang membuatnya kesal.

9. Sagitarius

Sagitarius cenderung sibuk dengan kegiatannya sendiri dan ia tahu setiap orang punya kesibukan sendiri, itulah alasan mengapa ia tak merasa perlu untuk cemburu pada kegiatan pasangannya. Ia optimis dan percaya penuh pada pasangannya.

10. Aquarius

Aquarius juga bukan tipe pencemburu karena ia cukup santai menghadapi apa pun. Ia salah satu zodiak yang paling stabil secara emosional. Kalaupun merasa cemburu, ia akan segera membicarakan hal itu dengan pasangan.

11. Gemini

Gemini tak suka dicemburui, jadi ia memilih tidak akan jadi pencemburu untuk pasangannya. Ia akan membangun komunikasi yang jujur, terbuka dan jelas dengan pasangannya sehingga tak ada ruang untuk merasa cemburu.

12. Pisces

Pisces sangat jarang sekali cemburu hingga kehilangan kendali diri. Ia hanya fokus mencintai dan tidak peduli dengan orang-orang di sekitar pasangannya. Ia juga tipe yang percaya pasangannya akan setia padanya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling pencemburu dari 12 zodiak. Kamu peringkat ke berapa Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading