Sukses

Lifestyle

Begini Sikap Pria saat Cemburu Padamu Berdasarkan 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Sama halnya ketika perempuan susah dimengerti ketika cemburu, begitu pula pria saat cemburu. Banyak perempuan tak sadar ketika pasangannya cembruu. Berdasarkan zodiak, seperti ini sikap pria ketika ia sedang cemburu.

1. Aries

Ketika cemburu pria Aries berubah tidak seperti dirinya sendiri. Sejak awal dia memang bukan tipe yang lembut dan tenang, tapi ketika cemburu ia bisa jadi sangat kekanak-kanakan dan gampang berubah mood.

2. Taurus

Ketika tidak cemburu, pria Taurus bisa sangat manis dan penuh cinta. Tapi jika cemburu ia bisa sangat cerewet, bertanya banyak hal dan berusaha menyembunyikan bahwa ia sedang sangat kesal.

3. Gemini

Pria Gemini cukup jarang cemburu tapi jika cemburu, ia akan mendiamkanmu cukup lama. Padahal ia tipe yang suka bicara tapi ia akan menenangkan hatinya sebelum membicarakan apa yang membuatnya cemburu padamu.

4. Cancer

Pria Cancer memang cukup sering mood swing setiap harinya namun ketika cemburu, mood swing-nya bisa dua kali lipat lebih terlihat. Jangan heran jika ia cemberut atau susah diajak bicara ketika cemburu.

5. Leo

Pria Leo yang tidak cemburu akan tampak penuh cinta dan penyayang. Tapi ia akan berusaha tampak tidak cemburu ketika cemburu. Ia jadi lebih mengesalkan dan bahkan sikapnya kasar. Ia pria yang penuh drama.

6. Virgo

Cemburu adalah perasaan yang membingungkan bagi pria Virgo yang penuh logika. Ia tak ingin peduli tapi nyatanya ia akan sangat kepikiran. Sikapnya mungkin agak aneh karena ia berusaha menyembunyikannya.

7. Libra

Libra akan menggunakan rasa cemburunya agar bisa lebih dekat dengannya. Ia akan menunjukkan ia butuh perhatian, sedang tak enak badan atau mencoba menghentikan apa pun kegiatanmu agar kamu hanya fokus padanya.

8. Scorpio

Pria Scorpio sangat mudah cemburu dan itu terlihat cukup jelas. Mulai dari pertanyaannya yang semakin banyak, raut wajahnya yang berubah kesal dan kata-katanya yang agak tajam. Reaksinya mudah ditebak.

9. Sagitarius

Satu hal yang dibenci pria Sagitarus dalam hal cinta adalah rasa cemburu karena ia bingung harus menyikapinya seperti apa. Ketika ia sadar sedang cemburu ia berusaha bersikap santai meski hatinya panas.

10. Capricorn

Ketika kamu menyinggung apakah ia cemburu, pria Capricorn akan mengelak dengan kalimat "Siapa juga yang cemburu, apanya yang bisa dicemburui?" Ia tipe yang tak suka tertangkap basah sedang cemburu berat.

11. Aquarius

Aquarius tidak suka merasa cemburu karena itu bertentangan dengan semua yang dia yakini dalam cinta, yaitu kebebasan dan kebahagiaan hati. Nyatanya, ia bisa sangat kesal jika kamu dekat dengan pria lain.

12. Pisces

Saat cemburu, ia merasa perlu bersaing dengan sesuatu yang sedang kamu kerjakan. Ia jarang cemburu dengan pria lain karena ia percaya padamu, tapi bisa sangat sensitif dan menganggap dirinya tidak layak jadi pasanganmu saat kamu dekat pria lain.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaiaman jika seorang pria sedang cemburu padamu? Cek apakah pasangan juga bersikap seperti itu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading