Sukses

Lifestyle

4 Tanda Seorang Sahabat yang Setia dan Terbaikmu

Fimela.com, Jakarta Sejak usia dini, teman-teman mengajarkan kita untuk belajar bagaimana memberi, cinta dan menghargai kehidupan. Perserikatan Bangsa-Bangsa mengakui pentingnya persahabatan dan menyatakan bahwa tanggal 30 Juli menjadi Hari Persahabatan Inrternasional, menyoroti persahabatan sebagai cara untuk menjembatani perbedaan dan membawa lebih banyak perdamaian dunia. Luangkan waktu sejenak untuk merayakan bersama teman baikmu dengan menjelajahi beberapa karakteristik yang menentukan apakah seseorang bisa menjadi sahabatmu.

Kejujuran

Dirimu mungkin pernah akan mengambil keputusan bersama dalam hidup dan sementara sahabatmu mungkin memberikan pendapatkan mereka yang sebenarnya. Meskipun terkadang hal itu tampak sedikit kasar atau bahkan mungkin tidak setuju dengan pilihanmu, sahabatmu tidak akan menyembunyikan pandangan mereka, terutama jika menurut mereka demi kepentingan terbaikmu.

Humor

Berguling-guling di lantai sambil tertawa hingga perut sakit terjadi pada sembarang orang. Teman baik tahu persis apa yang akan memicu tertawa terbahak-bahak dengan sahabat. Seorang sahabat tahu bagaimana cara menggelitik sahabatnya. Bahkan tidak akan merasa sakit hati dengan model lelucon apa pun yang dibuat satu sama lain.

Kepercayaan

Rahasia, ketakutan dan pemikirian yang dalam hanyalah beberapa hal yang dirimu bagikan secara bebas dengan sahabatmu, karena dirimu tahu bahwa apa yang dirimu katakan tetap aman saat bersama mereka. Sahabatmu tidak akan pernah menggunakan informasi pribadimu untuk melawanmu atau menyakitimu dengan cara apa pun.

Mendukung

Sahabatmu berpikir bahwa dirimu luar biasa dan ada untuk memberikanmu dorongan saat dirimu merasa sedih. Sebagai motivasimu, sahabat mengingatkanmu tentang betapa banyak hal hebat yang dirimu tawarkan kepada dunia, selalu berfokus pada hal positif yang membuatmu bersinar.

Jadi apakah Sahabat Fimela menemukan beberapa karakter di atas dari seorang sahabatmu? Tentunya kalian akan memiliki cara untuk menghabiskan waktu bersama bukan?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Google Rayakan Ulang Tahun Virtual ke 22 di Tengah Pandemi dengan Imbauan Physical Distancing
Artikel Selanjutnya
Sempat Bingung Masalah Uang untuk Menikah, Rezeki Datang pada Waktu yang Tepat