Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Virgo

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan orang yang berbeda karakter, itu juga yang berlaku jika melihat kecocokan berdasarkan zodiak. Zodiak Virgo misalnya, dengan berbagai karakternya yangmenarik, ada tiga zodiak yang paling mudah jatuh cinta padanya.

1. TAURUS

Ada perasaan nyaman yang alami muncul dalam hati Taurus ketika mengenal Virgo. Bukan hanya bisa dipercaya dan diandalkan, Virgo sangat tahu bagaimana cara bersikap dan dewasa menanggapi banyak hal. Taurus yang selalu mencari cinta yang konsisten akan merasa tenang berpasangan dengan Virgo. Keduanya akan saling mendukung, mencurahkan kasih sayang yang intens dan memiliki kecenderungan membentuk keluarga yang harmonis. Bukan hanya cocok secara hati, keduanya juga memiliki ketertarikan seksual yang selaras dan itulah yang membuat hubungan mereka bisa bertahan lama.

2. GEMINI

Ketertarikan dua orang yang bertolak belakang itu memang nyata, dan itulah yang ditunjukkan dari hubungan cinta Gemini dan Virgo. Gemini juga mudah jatuh cinta pada kecerdasan Virgo. Di balik sifat Gemini yang sangat ekstrover, menyukai kebebasan dan keramaian menjalin hubungan sosial dengan banyak orang di luar sana, ia membutuhkan pasangan yang tenang dan bisa membimbingnya saat dibutuhkan. Itu yang bisa ia dapatkan dari Virgo yang kritis dan perhatian. Sebaliknya, Virgo sangat takjub dengan keterbukaan Gemini.

3. PISCES

Satu lagi ketertarikan cinta dari dua kubu yang bertentangan. Pisces mudah jatuh cinta pada Virgo karena ia sosok yang tampak bisa diandalkan dan berjiwa pemimpin. Sebagai zodiak yang lebih suka mengikuti pasangannya, Pisces akan sangat senang diarahkan dan dibimbing Virgo yang memang suka memegang kendali. Virgo juga bisa membantu Pisces agar lebih realistis dari imajinasinya yang berlebihan. Keduanya akan saling mengisi, bagai puzzle yang menemukan potongan yang hilang, Pisces dan Virgo mampu menciptakan hubungan cinta yang utuh jika disatukan.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta pada Virgo.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading