Sukses

Lifestyle

FIMELA FESt 2020: Keseruan Dimulainya Rangkaian Fimela Virtual Fest

Fimela.com, Jakarta FIMELA FEST 2020 resmi dimulai kemarin (1/10). Sederet penampilan tokoh dan artis ikut memeriahkan acara yang digelar secara virtual ini. Meskipun dihadirkan secara virtual tidak mengurangi keseruannya, loh.

Apa saja keseruan di acara pembukaan Fimela Virtual Fest kemarin? Cek di bawah ini.

Ngobrol Seru Bersama Susi Pudjiastuti

Acara dibuka dengan talkshow bersama Susi Pudjiastuti. Talkshow yang digelar selama 60 menit ini bertajuk Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian, dan Karier. Tak hanya menghadirkan Susi saja, talkshow ini dihadiri Michellina Triwardhany, selaku Wakil Direktur Bank Danamon, tbk.

Dalam kesempatan itu dua perempuan hebat itu berkisah tentang pengalamannya membangun kariernya, hingga saat ini. Perjalanan panjang dan keberaniannya berubah membuatnya meraih posisinya saat ini.

Susi juga menyampaikan pentingnya sebuah perubahan dalam hidup, terutama sebagai perempuan. Menurutnya, orang yang tidak mau berubah akan menjadi orang yang membosankan.

"Kalau Anda tidak berubah, pertama, you will be a bored person, to be a boring person, kamu sendiri jadi perempuan yang didera kebosanan. Orang bosan, kamu juga akan bosan dengan dirimu sendiri," katanya.

Mengobrol Bersama Fimela Lady Boss

Di acara spesial ini, para Sahabat Fimela mendapat kesempatan untuk mengobrol secara langsung bersama Fimela Lady Boss. Aurelie Moeremans, Nilamsari, dan Allyssa Hawadi yang berbagi pengalaman saat menjadi Lady Boss.

Dalam kesempatan ini mereka mengungkapkan rasa bangganya menjadi Fimela Lady Boss. Bahkan Allyssa Hawadi sempat merasa tidak percaya menjadi bagian dari Fimela Lady Boss.

"Aku tuh, sampai kaget waktu dihubungi untuk jadi Lady Boss. Apalagi sebelum aku ada Dian Sastro," ungkapnya.

Sahabat Fimela juga berkesempatan untuk mengobrol secara langsung bersama Lady Boss pilihannya. Seru kan?

Birthday Party Secara Virtual

Dimulainya Fimela Virtual Fest kemarin bertepatan dengan ulang tahun Fimela yang ke-10. Editor in chief Fimela, Ayu Kinanti bersama dengan Fimelahood melakukan selebrasi ulang tahun Fimela secara virtual. Dimulai dengan opening speech dari Ayu Kinanti dan dilanjut dengan tiup lilin.

Acara tiup lilin dilakukan bersama dengan Fimela Lady Boss, tim Fimela dan Sahabat Fimela yang bergabung di acara meet and greet kemarin (1/10). Meskipun terpisah dan virtual keseruan ulang tahun Fimela kali ini pun tetap meriah.

Ditutup dengan Panampilan Budi Doremi

Rangkaian dimulainya Fimela Virtual Fest kemarin ditutup dengan panampilan Budi Doremi dan Ashilla. Budi Doremi membawakan tiga lagu yang dinyanyikan secara spesial untuk Sahabat Fimela.

Keseruan FIMELA FEST 2020 belum berakhir, karena Fimela Virtual Fest ini berlangsung selama satu bulan. Jadi pastikan kamu mengunjungi virtual venue FIMELA FEST 2020 di www.fimelafest.com/virtualevent dapatkan keseruan di booth yang ada. Dan jangan lupa banyak hadiah menarik yang menunggumu.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading