Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Lebih Dekat Mengenal Bangka Belitung di Fimela Virtual Fest

Fimela.com, Jakarta Salah satu keseruan FIMELA FEST 2020 adalah kamu bisa berkunjung ke booth yang ada di venue. FIMELA FEST 2020 digelar secara virtual dilangsungkan selama satu bulan. Acara yang dibuka sejak kemarin itu banyak menyajikan keseruan.

Beragam booth bisa kamu kunjungi. Tak hanya menyajikan virtual activity tapi juga beragam hadiah. Seru kan? Jalan-jalan di Virtual Fest sekaligus dapat hadiah.

Bertemakan Change Maker, Fimela ingin mengajak perempuan untuk berani berubah. Yup, berubah untuk bahagia. Beragam keseruan FIMELA FEST 2020 ini dapat kamu ikuti selama satu bulan. Mulai dari photobooth, cek ramalan zodiak hingga kuis berhadiah.

Mengenal Bangka Belitung Lebih Dekat

Salah satu booth yang cukup menarik adalah milik UMKM Bangka Belitung. Wah, memang ada apa saja? Di booth UMKM Bangka Belitung ini kamu bisa mengetahui Bangka Belitung lebih dekat.

Tentang pantainya yang indah, kekayaan kulinernya dan tidak kalah penting usaha yang banyak digeluti warga sekitar. Bangka Belitung terkenal sejak buku dan film Laskar Pelangi rilis. Keindahan alamnya mencuri banyak perhatian.

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui lebih dekat tentang Bangka Belitung ini bisa cek di www.fimelafest.com/virtualevent dapatkan informasi dan keseruan seputar Bangka Belitung. Selain itu kamu juga bisa mampir ke booth lainnya, untuk mendapatkan hadiah menarik.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading