Sukses

Lifestyle

Belanja Online Buku Internasional Diskon hingga 90 Persen

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya kebutuhan rumah tangga atau kecantikan, buku juga bisa kamu dapatkan melalui belanja online. Kali ini Tokopedia kembali menghadirkan bazar buku Big Bad Wolf pada tanggal 5 -7 Oktober 2020 mendatang.

Dengan stok buku yang lebih banyak, layanan yang lebih baik, performa yang lebih cepat, dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia, kamu bisa belanja online buku internasional dengan aman dan nyaman. Bazar buku Big Bad Wolf secara online dihadirkan setiap bulan dengan misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, dan menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan.

Membaca dan belanja online buku adalah salah satu kegiatan bermanfaat yang bisa kamu lakukan selama pandemi. Buku dapat mempererat ikatan antar keluarga dan individu, memperluas pengetahuan, merangsang daya pikiran, dan kreativitas.

Bazar buku online Big Bad Wolf di Tokopedia

Bazar buku online Big Bad Wolf di Tokopedia kali ini adalah kali keempat yang selalu mendapatkan antusiasme besar dari para pengguna aplikasi Tokopedia. Jangan ketinggalan, karena ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan selama belanja online buku di sini. Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading