Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Serunya Photobooth Hingga 'Nikah' dengan Idol di Fimela Virtual Fest

Fimela.com, Jakarta FIMELA FEST 2020 sudah resmi dimulai dari minggu lalu (1/10). Mulai dari talkshow bersama Susi Pudjiastuti hingga meet and greet bersama Fimela Lady Boss. Keseruan ini pun masih berlanjut, hingga di penghujung bulan Oktober nanti.

Di Venue FIMELA FEST 2020 banyak keseruan yang bisa kamu dapat. Mulai dari review produk, melihat ramalan zodiak hingga menikah bersama Idol. Yuk, intip keseruannya di sini.

Booth FIMELA

Di booth FIMELA kamu bisa mendapatkan produk gratis, caranya cukup isi data dirimu. Kamu juga bisa mereview produk yang kamu dapat. Sst, dengan ini kamu berkesempatan untuk menjadi Beauty Influencer.

Kamu juga bisa photobooth di sini, jangan lupa untuk membagikan di social mediamu ya. Tak ketinggalan di booth FIMELA kamu juga bisa mencari tahu ramalan zodiakmu hari ini. Seru kan?

Menikah dengan Idol Bukan Lagi Mimpi di Booth KapanLagi Korea

Salah satu keseruan yang hadir di FIMELA FEST 2020 adalah kamu berkesempatan untuk mewujudkan mimpi bersama Idol. Wah, caranya bagaimana?

  • Kunjungi www.fimelafest.com/virtualevent
  • Cari booth Kapanlagi Korea, klik screen "Buku Nikah dengan Idol". Lalu isi data dirimu.
  • Pilih Idol yang kamu suka. Jangan lupa unggah foto terbaikmu untuk bersanding dengan Idol idola.
  • Buku nikahmu pun sudah jadi.

Sekarang kamu bisa share Buku Nikahmu bareng Idol pilihanmu. Share keseruannya di sosial mediamu ya, jangan lupa mention Fimela dan ajak teman-temanmu untuk membuat buku nikah dengan Idol.

Cuan di Booth Liputan6.com

Jika kamu memiliki usaha dan sedang butuh promosi, jangan lupa mampir di booth liputan6.com. Di sini kamu bisa mendapatkan informasi Gen Cuan. Salah satu program liputan6, untuk membantu UMKM. Kamu bisa join di sini dan berkesempatan mendapatkan hadirah jutaan rupiah.

Kapan lagi, dapat kesempatan promo gratis usahamu di media online terbesar dan dapat hadiah? So, jangan lupa untuk mengajak teman dan kenalanmu untuk berkunjung di booth liputan6.com.

Nah, itu tadi sebagian keseruan FIMELA FEST 2020. Yuk, kunjungi www.fimelafest.com/virtualevent karena banyak hal menarik dan tentu saja kamu pun berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Yuk, datang ke FIMELA FEST 2020.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading