Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini Tanggal 05-11 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan setiap zodiak dalam urusan asmara selalu berbeda. Minggu ini tanggal 05-11 Oktober akan jadi minggu yang buruk untuk kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. LEO

Hal-hal yang terjadi di rumah kemungkinan akan menantangmu secara emosional. Kamu berusaha menemukan solusi terbaik agar tidak menimbulkan konflik. Prioritaskan rasa cinta, bukan ego dan emosi belaka. Berhati-hatilah mengucapkan sesuatu, cobalah menjaga suasana hati tetap riang selama musim Libra yang sensitif dan mudah bimbang ini. Saat ini hati Leo single juga sedang mati rasa, kamu memilih mendahulukan kepentingan lain selain mencari pasangan.

2. SCORPIO

Minggu ini kamu perlu menemukan jalanmu sendiri untuk keluar dari kegelapan. Jika hubungan cinta ini terasa toxic, sudah saatnya keluar dari ruangan gelap itu. Kamu perlu mengevaluasi diri bagaimana perjalananmu menjadi pribadi yang berbeda secara positif saat ini. Jika hanya melihat perubahan negatif, ungkapkan apa yang kamu inginkan. Pertahankan sikap tenang saat berhadapan dengan orang lain minggu ini.

3. SAGITARIUS

Buka hatimu, Sagitarius. Minggu ini kamu akan merasa hatimu tertutup untuk sementara karena sedang sibuk sendiri menata hati yang perlu dibenahi. Kamu memiliki kesempatan sepanjang hari untuk mengenal diri sendiri lebih baik selama periode kelabu saat ini. Dan ketika merasa sudah saatnya keluar dengan hati yang lebih tenang, jangan ragu membuka kembali jendela hatimu agar sinar mentari menghidupkan hatimu lagi.

4. CAPRICORN

Kamu mungkin akan merasa sangat tak ingin didekati oleh pasangan minggu ini, Capricorn. Karena pengaruh musim Libra membuatmu lebih sensitif dan mudah tersinggung dari biasanya. Untuk Capricorn single, kemunkinan besar enegri negatif ini akan mengusik hubungan baikmu dengan keluarga atau teman-teman. Kamu bisa memberikan sinyal tak ingin diganggu dan sedang ingin menenangkan diri pada mereka, jangan meluapkan emosi tanpa sebab yang tidak mereka pahami.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading