Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh Cinta pada Aquarius

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu fenomena yang unik dalam hidup setiap manusia. Ada orang yang jatruh cinta pada pandangan pertama karena penampilannya dan ada juga yang jatuh cinta pada karakternya. Berdasarkan zodiak, Aquarius selalu menarik di mata sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Aries akan langsung tertarik dengan kepribadian Aquarius yang tidak peduli dengan apa kata orang. Aries seakan melihat dirinya sendiri dalam diri Aquarius. Aquarius menikmati dunia dengan menjadi dirinya sendiri dan sebagai zodiak yang memiliki ego besar dan sangat self-center, Aries menyetujui filosofi hidup seperti itu. Hubungan cinta mereka berdua akan menyenangkan karena keduanya tak menyukai hubungan cinta yang membosankan dan melakukan hal yang sama berulang kali. Menurut ahli zodiak, keduanya adalah zodiak yang menyukai individualitas dan kebebasan, dan kesamaan itulah yang menyatukan.

2. GEMINI

Seperti Aquarius, Gemini adalah zodiak yang mudah jatuh cinta pada kecerdasan seseorang. Aquarius punya intelektualitas tinggi. Gemini menyukai sikap bebas, easy going dan care-free yang dimiliki Aquarius. Keduanya akan menciptakan komunikasi yang selaras dan saling memahami. Karena Gemini mampu menciptakan komunikasi dengan orang lain dengan baik, bukan hal sulit baginya memahami pikiran Aquarius yang unik. Gemini juga sangat menyukai Aquarius karena ia bukan tipe pencemburu. Gemini selalu mencari pasangan dengan sifat seperti ini karena ia sadar ia suka berinteraksi dengan banyak orang dan itu bisa menimbulkan salah paham.

3. AQUARIUS

Tidak semua zodiak bisa jatuh cinta dengan pemilik zodiak yang sama dengannya. Tapi Aquarius akan jatuh cinta pada sesama Aquarius karena ia sadar hanya sesama zodiaknya saja yang mampu memahami seperti apa pikirannya. Memiliki cara pandang yang hampir sama membuat keduanya nyaman menjalani hubungan yang hanya dipahami mereka berdua. Hubungan cinta tak akan membosankan karena keduanya tahu kapan harus menghabiskan waktu berdua dan sendirian. Mereka menciptakan batasan dan kebersamaan yang telah disepakati bersama.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta pada Aquarius. Coba cek apakah ada pria dengan zodiak di atas yang suka mendekatimu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading