Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Sering Jalani Cinta Putus Nyambung dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe orang di dunia ini dalam menjalani cinta. Tipe yang akan putus jika sudah putus dengan pasangannya dan ada juga tipe orang yang suka balikan dengan mantan, bahkan menjalani cinta putus-nyambung yang melelahkan. Berdasarkan zodiak, ternyata ini dia mereka yang suka jalani cinta putus nyambung.

1. ARIES

Jika ada zodiak yang suka menjalani putus nyambung, kemungkinan besar ia adalah Aries. Ia jatuh cinta sesakit-sakitnya dan tak masalah dengan hal itu. Ia berpikir putus nyambung hanyalah sebuah lika-liku dalam hubungan cinta, ia memang harus menghadapinya. Tak merasa ada yang salah dengan hal itu. Aries cukup impulsif, jika memang masih cinta, ia tak masalah menerima kembali sosok yang dicintainya. Ia tipe yang masih menyimpa rasa untuk mantan meski sudah putus lama. Bahkan kemungkinan besar ia dulu yang menghubungi mantannya untuk ngajak balikan.

2. GEMINI

Gemini adalah zodiak mutable, yang bisa diartikan ia fleksibel dan mudah beradaptasi, termasuk dalam hubungan putus nyambung. Ia melihat konflik dan putus cinta sebagai sesuatu yang situasional, bukan sesuatu yang permanen. Jadi ketika ia putus dengan mantan namun ternyata ia dan mantan kekasihnya masih ingin membangun cinta itu kembali, ia masih membuka kesempatan untuk balikan. Ia juga berpikir seseorang bisa saja berubah. Jadi mengapa tak memberi kesempatan untuk membuktikannya? Seringkali Gemini akan mudah menerima karena termakan rayuan mantannya.

3. LIBRA

Libra mudah sekali memberi kesempatan kedua, ketiga dan banyak kesempatan lainnya untuk pasangannya berubah dan memperbaiki kesalahannya. Bisa jadi ia pemaaf atau bisa jadi juga karena ia plin-plan. Karena sifat bimbang dan susah membuat keputusan yang dimiliki Libra, ia mudah terjebak dalam hubungan cinta putus nyambung dengan pasangan. Ia berpikir setiap hubungan cinta memang mengalami masalahnya masing-masing, dan karena Libra benci merasa sendirian dan kesepian, ia tak masalah memulai lagi hubungan dengan mantannya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling mudah menjalani hubungan cinta putus nyambung. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading