Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Gampang Jatuh Cinta pada Pisces

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan kepribadian zodiak Pisces. Namun berdasarkan zodiak, kita bisa menebak zodiak mana saja yang paling mudah tertarik pada Pisces. Seperti dilansir dari Bustle, ini dia zodiak yang gampang jatuh cinta pada Pisces.

1. TAURUS

Taurus akan mudah jatuh cinta pada Pisces karena sifatnya yang ramah, lemah lembut dan kalem. Pisces selalu menarik di mata pria Taurus yang tegas dan maskulin. Jika mencari pasangan yang bisa ia bimbing dan mau mengikuti arahannya, maka Pisces adalah pasangan terbaik untuk Taurus. Ia juga bisa mempercayai Pisces yang setia dan Pisces juga bisa mempercayakan apa pun pada Taurus yang selalu memastikan kebahagiaan pasangannya. Keduanya memiliki ketertarikan yang kuat terhadap satu sama lain dan jika bersama bisa menciptakan hubungan yang langgeng.

2. VIRGO

Virgo dan Pisces adalah dua kutub yang berbeda, tapi justru itulah yang membuat mereka saling tarik menarik seperti magnet. Virgo akan mudah jatuh cinta pada kelembutan sikap Pisces dan kemampuannya menjalani hidup mengikuti arus kehidupan. Jika ingin mencari pasangan yang bisa membuatnya menjadi diri sendiri, maka Pisces adalah pasangan yang dibutuhkan Virgo. Pisces mampu menciptakan kenyamanan yang dibutuhkan Virgo sehingga Virgo bisa merubuhkan dinding pembatas yang selalu ia ciptakan di hadapan orang lain.

3. CAPRICORN

Pisces mampu melelehkan es pada sikap Capricorn yang kaku, serius dan dingin, dan itulah yang membuat Capricorn menyadari bahwa ia membutuhkan sosok Pisces dalam hidupnya. Pisces dengan mudah mampu membuat Capricorn lebih santai menjalani hidup atau tertawa lepas karena candaannya yang manis. Capricorn akan selalu mengagumi Pisces yang selalu punya mimpi besar dan memiliki imajinasi yang tinggi. Ia menyukai betapa berbedanya dirinya dengan Pisces. Sebaliknya Pisces bisa mengandalkan Capricorn sebagai pemimpin dalam hubungan karena sifatnya yang penuh tanggung jawab.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta pada kamu yang berzodiak Pisces.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading