Sukses

Lifestyle

Survei Membuktikan, Butuh Waktu 3 Bulan agar Pria Mau Mengenalkanmu pada Teman-temannya

Fimela.com, Jakarta Pernahkah menjalani hubungan cinta bakcstreet dengan seorang pria? Mungkin dibutuhkan waktu lama agar ia bisa terbuka terhadap orang-orang di sekitarnya jika ia sedang kencan denganmu.

Ada banyak alasan mengapa seorang pria menyembuyikan hubungan cintanya dengan seseorang, dan bisa jadi itu dinilai dari seberapa besar ia bisa mempercayaimu.

Dalam sebuah survei yang dilakukan FromMars terhadap 2000 orang yang menjalani hubungan cinta di UK menemukan bahwa butuh waktu 3 bulan (maksimal 4 bulan) bagi seorang pria mau mengenalkan perempuan yang dicintainya pada teman-temannya. Hal ini juga berlaku pada perempuan, yang menganggap 4 bulan adalan jangka waktu ideal untuk mengenalkan pasangannya pada teman-teman.

Butuh waktu 4 bulan untuk dikenalkan pada temannya

Dalam waktu empat bulan, kedua belah pihak yang menjalani cinta merasa cukup yakin dan cukup mengenal pasangannya dengan baik. Umumnya dalam jangka waktu 3-4 bulan setiap orang sudah membuat penilaian apakah pasangannya bisa dikenalkan pada teman-teman atau tidak.

Bahkan survei membuktikan bahwa hanya dibutuhkan waktu enam bulan bagi seorang pria hingga mau mengenalkanmu pada keluarganya. Tentu saja, ada pria-pria yang butuh waktu lebih lama untuk mengenalkanmu pada teman-temannya (atau keluarganya), namun umumnya tidak sampai bertahun-tahun. Kecuali kalian memang memiliki masalah yang lebih serius.

Jadi, kira-kira si dia memang mengenalkanmu pada teman-temannya dalam jangka waktu 3-4 bulan? Buktikan sendiri Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menginginkan Kepastian? Kenali 6 Tanda Bahwa Si Dia Tidak Menginginkan Hubungan Serius Denganmu
Artikel Selanjutnya
5 Kontribusi yang dapat Dilakukan untuk Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia 2020