Sukses

Lifestyle

4 Tanda Kamu Menjalin Hubungan dengan Pria Beracun yang Merusak Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Ketika dirimu menginginkan pria alfa, Sahabat Fimela menginginkan pria yang tahu apa yang dia inginkan dan tidak takut untuk mendapatkannya. Setiap perempuan tentu menginginkan pria yang dapat bertanggung jawab. Tetapi tetap saja ada banyak pria yang mungkin terlihat maskulin tetapi beracun. Berikut ini ada beberapa tanda pria beracun yang perlu dihindari.

Mengutamakan Diri Sendiri

Dalam dunia asmara yang sehat, tidak masalah siapa yang benar atau salah. Tidak masalah siapa yang menyatakan cinta terlebih dahulu atau siapa yang mengirim pesan teks setelah pertengkaran. Satu-satunya yang penting adalah bahwa kedua pihak yang terlibat bahagia. Namun, ketika dirimu terlibat dengan pria yang memiliki sifat maskulinitas beracun, egonya selalu didahulukan. Perasaannya lebih penting daripada kebahagaiaan bersama dan kesuksesan hubunganmu. Baginya, yang penting dia ternyata selalu benar. Sangat penting bagimu untuk selalu setuju dengannya dan mematuhi apa yang dia katakan.

Keinginan untuk Mendominasi

Pria seperti ini memiliki keinginan untuk menjadi dominan di setiap saat dan di semua kesempatan. Dia tidak hanya seperti ini dalam hubungan romantis, tetapi juga di semua bidang lain dalam hidupnya. Kapan pun dia bersama teman atau rekan kerja, dia harus selalu menjadi pusat perhatian. Dia mengharapkan semua orang untuk mengikuti petunjukkan dan mendengarkan apa pun yang dia katakan. Meskipun dirimu mungkin menganggap ini lucu saat pertama kali bertemu dengannya, hasrat pria ini untuk mendominasi akan mulai mengganggu dari waktu ke waktu.

Dia berpikir bahwa dia lebih penting daripada dirimu, hanya karna dia laki-laki. Kebutuhannya harus didahulukan dan semua yang dia katakan harus disetujui. Dia mengharapkanmu menghabiskan seluruh hidupmu dengan menggunakan kepada dan mengikuti petunjuknya.  Dalam hal pernikahan, dia lebih suka dirimu tidak bekerja. Dia ingin dirimu tinggal di rumah sementara dia akan menjadi satu-satunya pencari nafkah.

Sulit Mengontrol Emosi

Tanda pria beracun lainnya yaitu keinginan untuk mengontrol. Namun, ini tidak berarti dia adalah pria yang posesif cemburu yang ingin mengontrol semua aspek kehidupanmu. Sebaliknya, dia terobsesi dengan pengendalian emosi dan semuanya dimulai dengan dia menyembunyikan perasaannya. Dia jarang memberi tahumu bahwa dia mencintaimu apalagi menunjukkan bahwa dia tidak bisa hidup tanpamu. Seiring waktu, masalah ini menjadi masalah yang semakin besar. Pria seperti ini perlu terus diyakinkan bahwa dirimulah yang lebih mencintai. Jadi, dirimu akhirnya memohon cinta dan perhatiannya.

Agresif

Tidak masalah jika pacarmu tidak pernah benar-benar memukulmu. Kebenaran pahit yang mungkin dirimu tolak untuk diakui semua orang termasuk dirimu sendiri, adalah bahwa dia telah menunjukkan tanda-tanda agresi. Dia menjadi kasar ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya. Dia mungkin memegang wajah atau melemparmu sesuatu, hanya untuk menghindari pukulanmu. Jangan abaikan ini karena itu hanya akan bertambah buruk. Faktanya, ini adalah bendera merah bahwa dia mungkin akan menunjukkan sifat aslinya yang kasar di kemudian hari.

Jika hendak memiliki hubungan romantis dengan seseorang, ada baiknya untuk tetap berhati-hati dan mengenalnya dengan cukup baik. Dan kenali tanda-tanda pria beracun agar tak terjebak dalam hubungan dapat merusak dirimu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: 4 Masalah Kesehatan Akibat Toxic Relationship
Artikel Selanjutnya
Update Corona 12 Oktober Ada 1.211 Kasus Baru Covid-19 di Jakarta