Sukses

Lifestyle

Kenali 3 Zodiak yang Paling Mungkin Putus Nyambung saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal paling sering menjalani hubungan asmara dengan putus nyambung berkali-kali. Mereka terus menerus mengulangi siklus yang sama.

Beberapa zodiak di bawah ini memang cenderung masuk ke dalam sebuah hubungan tanpa berpikir, karena kepribadian mereka yang impulsif. Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin putus nyambung saat pacaran, penasaran siapa saja?

1. Aries

Jika ada zodiak yang paling sering putus nyambung saat pacaran, mereka adalah Aries. Energi zodiak ini cenderung impulsif dan seringkali mengejar apapun yang mereka inginkan.

Zodiak Aries cenderung mengambil keputusan tentang seseorang dan tidak mengubahnya. Jika sudah jatuh cinta pada seseorang, mereka akan terus menyukainya, bahkan setelah putus.

Masalahnya, suasana hati mereka cepat berubah. Jika zodiak Aries ingin keluar dari siklus putus nyambung dalam sebuah hubungan, mereka harus memutuskan kemana energi mereka ingin diarahkan dan mencoba untuk berkomitmen ke satu arah saja.

 

 

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah berubah, mudah beradaptasi, fleksibel, dan berpikiran terbuka. Mereka cenderung melihat konflik putus cinta sebagai situasional, daripada sesuatu yang permanen.

Zodiak ini selalu senang melihat masa lalu, terutama jika mantan mereka telah berubah menjadi lebih baik. Daripada benar-benar terpisah dari mantan setelah putus, Gemini meluangkan waktu untuk mempertimbangkan mengapa mereka merasa kesal atau apa yang salah.

Zodiak Gemini memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, menguntungkan mereka saat ingin merapikan segalanya. Begitu menjalin sebuah hubungan, zodiak ini seringkali justru mendambakan kehidupan sebagai lajang.

3. Libra

Libra adalah zodiak utama yang berkaitan dengan kemitraan. Setelah putus, mereka biasanya dapat melihat secara objektif apa yang salah dan memberikan kesempatan kedua pada mantan.

Kebiasaan mereka untuk putus nyambung saat pacaran berkaitan erat dengan fakta bahwa zodiak ini benci sendirian. Mereka sering terjebak dalam perangkap untuk mempercayai bahwa pasangan harus sempurna agar sebuah hubungan berhasil. Zodiak Libra dapat memutus siklus ini jika berkencan dengan orang-orang yang membumi.

#ChangeMaker

;
Loading