Sukses

Lifestyle

Rahasia Investasi Anti Bingung untuk Milenial di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi mendorong masyarakat di seluruh dunia untuk lebih sadar akan pentingnya mengelola keuangan dengan baik, terutama bagi generasi milenial. Di tengah ketidakpastian akan kebutuhan masa depan, teknologi finansial justru semakin mendukung masyarakat untuk mendapatkan akses pada produk investasi yang aman, mudah, dan terjangkau.

Tokopedia sebagai salah satu perusahaan teknologi Indonesia memperkenalkan berbagai instrumen investasi yang mudah bagi masyarakat, khususnya generasi milenial. Dalam acara yang diberi tajuk 'Jurus Investasi Milenial Hadapi Pandemi,' Tokopedia memperkenalkan Tokopedia Reksa Dana dan Tokopedia Emas yang cocok dijadikan sebagai langkah awal bagi generasi milenial yang ingin belajar investasi.

Selain mudah karena kamu dapat mengaksesnya dari smartphone, investasi emas dan reksa dana lewat Tokopedia juga aman dan terjangkau. Generasi milenial bisa mulai dari Rp5.000 untuk emas dan Rp10.000 untuk reksa dana.

 

Instrumen investasi yang dimiliki oleh Tokopedia

Tokopedia juga telah bekerjasama dengan Pegadaian dan Bareksa, serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Pertama, kamu harus mempelajari, serta memilih jenis investasi yang sesuai dengan risiko dan keuntungan masing-masing.

Lalu, pastikan bahwa produk investasi yang dipilih telah memiliki izin yang tepat, dan menyajikan portofolio laporan investasi yang transparan. Kedua instrumen investasi yang dimiliki oleh Tokopedia sejalan dengan komitmen Tokopedia sendiri untuk #SelaluAdaSelaluBisa memberikan kemudahan berinvestasi digital.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga berharap dapat mendorong masyarakat untuk dapat mengenal berbagai bentuk investasi dan produk finansial lainnya. Apa kamu sudah mulai berinvestasi, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia untuk Mendapatkan Kualitas Tidur yang Lebih Baik
Artikel Selanjutnya
Benci Berdiam Diri, Ini 3 Zodiak yang Paling Tersiksa Dikarantina