Sukses

Lifestyle

Ini Aktivitas yang Dilakukan 4 Zodiak saat Menggunakan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Media sosial adalah bagian besar dari hidup kita. Namun, media sosial bukanlah kehidupan nyata, tidak peduli seberapa jujur dan personal orang di sana dan yang terbaik adalah tidak membuat keputusan berdasarkan reaksimu terhadap sesuatu. Seperti beberapa zodiak berikut ini yang berekasi sesuai dengan karakter mereka saat menggunakan media sosial berdasarkan astrologi.

Cancer

Cancer suka menjaga media sosial karena memungkinkan mereka mengawasi mantan dan membuat mereka tetap terhubung dengan orang-orang dari setiap titik dalam hidup mereka. mereka sangat suka berada di rumah, tetapi itu tidak berarti mereka menikmati kesendirian. Facebook dan Intagram, membuat mereka tetap terhubung dengan orang lain. Mereka juga dapat menikmati situs web dan menemukan seni dan inspirasi dari barang-barang buatan tangan.

Leo

Leo sangat menyukai media sosial untuk membagikan tentang semua kehidupannya. Mereka suka mengunggah foto selfie, foto bersama teman kerja yang sedang melakuka hal-hal menyenangkan. Mereka juga sering membagikan foto bersama dengan pasangan yang paling romantis. Merka selalu berpenampilan menarik. Facebook, Instagram, dan Snapchat sangat bagus untuk membagikan foto.

Libra

Libra menyukai media sosial karena aspek promosinya, baik itu promosi diri atau mempromosikan proyek atau kinerja. Mereka menggunakan sebanyak mungkin yang mereka bisa untuk mendapatkan perhatian dengan sangat serius. Mereka hampir menggunakan seluruh media sosial mulai dari Facebook hingga YouTube untuk memamerkan proyek videonya.

Aries

Aries mengunggah tentang segala hal sepanjang waktu dan berbagi di berbagai platform seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Snapchat. Mereka suka berbagi petualangan, pendapat, dan terhubung dengan orang-orang. Leo harus memastikan bahwa mereka membawa ponsel setiap saat.

Nah, berikut adalah aktivitas yang dilakukan oleh beberapa zodiak saat mereka menggunakan media sosial. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading