Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: The Change Maker Najwa Shihab akan Hadir di Fimela Virtual Fest

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan pembukaan FIMELA FEST 2020 pada tanggal 1 Oktober 2020 lalu. FIMELA kembali menghadirkan rangkaian Fimela Virtual Fest. Ditutup dengan serangkaian acara seru di tanggal 31 Oktober nanti.

Beragam acara bisa kamu ikuti secara virtual. Sesuai dengan konsep FIMELA FEST 2020 ini yaitu Virtual Fest. Nah, banyak kelas yang bisa kamu ikuti mulai dari saring season, meet and greet hingga virtual fashion show.

Tanggal 31 Oktober 2020 nanti akan hadir Najwa Shihab sebagai agen The Change Maker. Co Founder dari Narasi ini akan berbagi kisah dan pengalaman bersama Sahabat Fimela. Seru, kan kamu bisa berinteraksi dan mengobrol seru bersama Najwa Shihab ini.

Cara Bergabung di The Change Maker Najwa Shihab

Najwa Shihab akan hadir di Talkshow The Change Maker. Ia akan mengisi acaara di penutupan Fimela Virtaul Fest tanggal 31 Oktober nanti. Di kesempatan ini, kamu bisa zoom meeting bersamanya.

Jadi, segera daftarkan dirimu di http://bit.ly/FimelaFest2020BersamaNajwaShihab kamu akan berkesempatan untuk mengobrol langsung. Nah, kapan lagi ngobrol secara langsung bersama Najwa Shihab? Pastikan kamu menjadi bagian keseruan FIMELA FEST 2020.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading