Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 19-25 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan memang menarik untuk dikuti. Tapi tidak semua zodiak mengalami ramalan baik, ada kalanya beberapa zodiak mengalami kehidupan yang tak menyenangkan. Tanggal 19-25 Oktober 2020 akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Kamu mungkin merasa hidupmu lepas kendali minggu ini, Taurus. Meski memang begitu, tapi jangan kehilangan kendali atas emosimu. Ketika kamu membiarkan emosi menguasai, kamu hanya akan menyesali perbuatan yang sudah terlanjur terjadi. Segalanya terasa bergerak lambat akhir-akhir ini dan kamu ingin melepaskan rasa sesak di dadamu. Tapi hal yang paling kamu butuhkan saat ini kesabaran, bersandar dan temukan kekuatan pada orang-orang yang memang mendukung dan mencintaimu secara tulus apa pun yang terjadi.

2. ARIES

Kamu merasa sedang disalahpahami minggu ini, Aries. Itulah pentingnya komunikasi yang jelas dengan orang lain, entah rekan kerja, teman, keluarga atau pun pasangan. Perhatikan hal-hal yang memang rentan membuatmu disalahpahami dan mengapa kamu perlu bertindak untuk meluruskannya. Membiarkan masalah tidak terselesaikan hanya akan merugikan dirimu sendiri. Jadi, daripada satu hal merusak segala rutinitas dan suasana hatimu minggu ini, duduk dan bicarakan secara jelas.

3. LEO

Kamu mungkin merasa dirimu sedang tidak berfungsi sebagaimana mestinya minggu ini, Leo. Kamu merasa tertinggal, ada sesuatu yang terlalu banyak diurus. Mungkin terasa sangat sulit menepati janji, menjalani rutinitas dan menyelesaikan jadwalmu minggu ini. Kamu merasa sedang tidak teratur. Tarik napas dalam-dalam untuk membuat dirimu sendiri merasa santai dan fokuslah pada satu hal untuk diselesaikan. Multi-tasking bisa jadi ide buruk untuk saat ini. Jadi sebisa mungkin jangan memaksakan sesuatu secara berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk minggu ini. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading