Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 3 Hal yang Harus Dihindari dalam Hubungan agar Tak Terjadi Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Sangat mudah masuk ke dalam sebuah toxic relationship, namun begitu berada di dalamnya, kamu tidak akan menyadarinya. Banyak hal bisa menjerumuskanmu ke dalam toxic relationship.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa hal yang harus dihindari dalam hubungan agar tak menjadi toxic relationship. Penasaran?

1. Mengkritik

Kritik adalah salah satu masalah yang paling umum di dalam sebuah hubungan. Untuk memperjelas, kritik berbeda dengan menawarkan kritik atau menyuarakan keluhan. Keluhan berpusat pada masalah tertentu, namun kritik adalah serangan terhadap karakter orang lain yang bisa menjerumuskanmu ke dalam toxic relationship.

 

 

2. Menyimpan dendam

Ini sebenarnya juga sama dengan keengganan untuk memaafkan dan melepaskan. Kemungkinan besar, masalah yang dipendam terus menerus akan menghantui hubungan. Dan apa yang dipendam terlalu lama bisa muncul dengan sangat mengerikan pada saat-saat yang tidak tepat atau tidak diinginkan.

3. Sarkas

Apapun yang keluar dari mulut, walaupun kamu tidak bermaksud mengatakannya, tidak bisa diambil kembali. Ini membutuhkan kemampuanmu untuk bereaksi seperti manusia yang rasional, walaupun saat itu kamu sedang dibanjiri oleh emosi yang intens.

Untuk tahu lebih lanjut topik seputar ini, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading