Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 19-25 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan menjadi salah satu hal yang bikin penaaran. Secara astrologi, perubahan minggu akan membawa perubahan tersendiri dalam hidup setiap zodiak. Untuk urusan asmara, ini sekian zodiak yang sayangnya harus mengalami kehidupan cinta terburuk minggu.

1. CAPRICORN

Berbaik hatilah pada dirimu sendiri minggu ini, Capricorn single. Kelola perasaanmu yang kacau, cari cara untuk bisa keluar dari rasa galau. Capricorn couple sekali lagi harus rela berkorban. Tidak ada yang lebih komplek ketimbang memikirkan urusan berdua. Kamu sudah membuat komitmen dan itulah yang harus kamu tanggung dan kamu pertanggung jawabkan, memperjuangkan cinta memang terkadang melelahkan.

2. ARIES

Apakah kamu mencari pegangan hati minggu ini, Aries? Aries single mungkin tertarik pada orang-orang yang menginspirasi namun kamu memutuskan menciptakan kesendirianmu untuk saat ini. Aries couple akan mengalami masa kebosanan dengan pasangan, kamu tak menemukan lagi rasa penasaran itu. Namun jika bisa mengatur waktu dan mau berusaha sebenarnya tidak susah menciptakan keseruan saat bersama. Temukan cara untuk menyalakan cinta yang meredup minggu ini.

3. TAURUS

Kamu harus siap dan terbuka menerima kebenaran bahkan jika itu menyakitkan, Taurus. Dalam urusan hati memang sebaiknya didasari dengan kejujuran. Kamu akan menikmati romansa cinta yang sesungguhnya jika tak ada kepura-puraan. Ingin menjadi sosok yang terbaik dan tapa cela mungkin memang hal yang wajar untuk diinginkan, tapi jangan sampai kamu menjadi orang yang bukan dirimu sendiri.

4. LIBRA

Bicaralah terus terang Libra. Minggu ini kamu hanya mengacaukan urusan cinta jika merasa ingin dipahami namun tak pernah mengungkapkan secara jelas apa yang kamu mau. Kamu egois jika merasa semua orang harus memahamimu, karena harapan itu bisa jadi sangat berlebihan. Bersikaplah santai menghadapi orang lain, jika kamu tak mau membuat hatimu lelah sendirian.

Itu dia sekian zodiak yang akan alami cinta terburuk minggu ini, yang sabar ya!

https://www.fimela.com/zodiak/libra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading