Sukses

Lifestyle

Curiga Pacar Selingkuh? Kenali 5 Tanda Tersembuyi Ini

Fimela.com, Jakarta Pacarmu menghabiskan lebih sedikit waktu denganmu dan lebih banyak waktu dengan teman baru? Mungkin dirimu merasa khawatir bahwa ada lebih banyak lagi tanda peringatan yang tidak di sadari jika pacarmu sedang selingkuh. Jangan biarkan hal ini dapat memengaruhi kehiduapnmu dan jangan terbelit dalam kebohongan dan tipuannya. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pacarmu berani selingkuh dengan perempuan lain.

Menghabiskan Banyak Waktu Bermain Hanphone

Pesan teks selalu menjadi cara komunikasi yang disukainya, tetapi masalahnya dirimu sudah lama menjadi penerima pesan itu. Tapi sekarang, bahkan ketika dia bersamamu, dia terpaku pada telepon dan agak tertutup tentang siapa yang dia kirimi pesan. Jika itu adalah teman, bukankah dia akan memberi tahumu karena itu sejujurnya bukan masalah besar?

Ini dengan mudah merupakan pertanda baik bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Ketika dirimu terus-menerus menggunakan ponsel tetapi dia tidak ingin memberikannya, pasti ada sesuatu yang mencurigakan terjadi.

Menghindari Pembicaraan Tentang Masa Depan

Dahulu dirimu memiliki begitu bayak rencana dan memiliki semangat tentangnya. Tapi sekarang, setiap kali dirimu menyebutkan salah satu rencana itu, dia mengubah topik. Sepertinya dia merasa tidak nyaman membahasnya tetapi dirimu tidak tahu mengapa. Mungkinkah dia berubah pikiran? Dari semua tanda pacar yang selingkuh, menghindari topik tentang masa depan bersama pasti tampak seperti sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Tidak Memiliki Waktu Jalan Berdua dengan Alasan yang Tidak Meyakinkan

Dia tidak lagi peduli untuk meyakinkan. Dia hanya mengatakan sesuatu dengan setengah hati atau mengatakan dia terlalu sibuk dan hanya itu yang dia katakan. Dirimu dapat melihat sikap apatisnya dari jauh, tetapi dirimu tetap meyakinkan diri sendiri bahwa yang dikatakannya adalah bohong.

Berpakaian Berbeda dengan Tiba-tiba

Bukannya diaa tidak peduli dengan penamilannya sebelumnya, tapi sekarang, dia benar-benar berubah. Dia telah membeli pakaian yang biasanya tidak dia pakaia dan menghabiskan lebih banyak uang dari biasanya. Yang terburuk adalah, dia bahkan tidak berpikir bahwa dirimu memperhatikan hal-hal ini. Dan tentu saja, dirimu akan menjadi orang pertama yang menyadari semua tanda pasti ini tentang sesuatu yang salah tentang dirinya.

Tidak Sering Melakukan Kontan Mata

Pacarmu yang sebelumnya sangat perhatian menjadi begitu mudah teralihkan. Dirimu akan selalu menanyakan sesuatu padanya. Dia jarang menawarkan kontak mata denganmu saat berbicara empat mata. Hal itu benar-benar mengubah sikapnya.

Well, tetap berhati-hati ya Sahabat Fimela jika berususan dengan pacar yang memiliki beberapa tanda di atas.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading