Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Minta Tukar Kursi Pesawat Dekat Pacarnya, Ada Kisah Menarik Setelahnya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan memang selalu penuh kejutan, ini juga yang diraskaan seorang perempuan bernama Rosey Blair, ketika dirinya pergi naik pesawat dengan pacarnya suatu ketika. Cerita yang dibagikan di akun Twitter ini mendapat banyak like dan retweet karena orang-orang ikut takjub menyimak kisahnya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Dikutip dari Brightside, Rosey yang menyadari duduknya terpisah dari sang pacar kemudian meminta seorang perempuan yang saat itu duduk di samping pacarnya untuk bertukar kursi dengannya. Perempuan itu tampak bepergian sendirian dan tidak masalah dengan permintaan Rosey. Ia pun berpindah tempat duduk ke depan untuk menggantikan Rosey.

Dan karena perjalanan ke Dallas cukup lama dan membosankan, Rosey pun memutuskan mencuri dengar apa saja yang mungkin dibicarakan dua orang yang tak saling kenal di depan tempat duduknya. Ia mengatakan bahwa pria yang semula duduk dengannya sangat tampan dan punya badan atletis. Begitu pula perempuan yang ia minta tolong bertukar kursi dengannya. Ia tampak cantik dan menawan.

Menemukan teman ngobrol

Kini kedua orang itu ngobrol tanpa henti, mereka saling tertawa menanggapi cerita satu sama lain. Rosey menuliskan dalam foto yang ia unggah, "Tebak apa yang sudah mereka bicarakan sejak lepas landas. Mereka berdua ternyata sama-sama trainer gym. Lengan mereka saling bersentuhan ketika bicara dan keduanya vegetarian."

Ia juga menambahkan, mereka tampak serasi jadi pasangan. Ketika si perempuan pergi ke toilet dengan rambut yang dikuncir ekor kuda, ia kembali dengan rambut terurai. Tampaknya ia dandan sedikit karena sedang PDKT. Sekarang ia menanyakan beberapa tips fitness kepada si pria.

Sesaat kemudian Rosey memperbarui perkembangan keduanya bahwa mereka mulai menunjukkan foto keluarga masing-masing.

Pria: "Ini ibuku", Perempuan: "Ya Tuhan, Ibumu sangat cantik." Sekarang perempuan itu yang ganti menunjukkan foto keluarganya pada si pria.

Cerita yang ia unggah secara langsung itu membuat banyak orang penasaran dengan kisah akhirnya. Rosey pun memberitahu bahwa keduanya sudah saling follow instagram masing-masing dan turun dari pesawat, bersama. Mereka terlihat jalan berdampingan meninggalkan bandara.

Wah, so sweet ya Sahabt Fimela. Siapa tahu mereka berdua ternyata jodoh, dan kisah cinta memang tak pernha bisa diduga.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading